Selasa, 02 Januari 2018

Netizen: Karma Jadi Pelakor Jennifer Dunn Diciduk Polisi

ALHIDAMART.COM - Netizen: Karma Jadi Pelakor Jennifer Dunn Diciduk Polisi  Salah satu pemberitaan yang sekarang langsung menjadi pembicaraan publik di media sosial, yaitu kasus Narkoba yang sedang terjadi pada seorang Artis yang sempat dikenal sebagai sosok Pelakor dan dari beberapa komentar netizen, perempuan ini malah sempat diberi gelar sebagai Ratu Pelakor.Akan tetapi, sepertinya beberapa doa dari netizen supaya artis berparas cantik ini mendapatkan karma sekarang ini terbukti, karena setelah menjalin hubungan terlarang bersama Faisal Harris seorang pengusaha yang sudah mempunyai anak dan istri yaitu Sarita Abdul Mukti harus berurusan dengan polisi akibat masalah Narkoba.

Jennifer Dunn belakangan ini memang sangat gencar dengan pemberitaan dari netizen apalagi hampir kebanyakan dari netizen membully perempuan berparas cantik ini akibat tingkahnya yang menjadi seorang Pelakor. Walaupun sempat beberapa hari kabarnya tidak lagi terdengar dan semakin reda, namun sekarang ini artis keturunan bule ini dikabarkan berurusan dengan pihak kepolisian setelah dirinya diketahui tertangkap tangan sedang menggunakan narkoba.

Jennifer Dunn Sudah Nikah Siri


Dari pengakuan salah seorang pengacara Hotman Paris menegaskan kepada awak media, apabila Jennifer Dunn bersama Faisal Harris keduanya telah melakukan nikah siri dimana keduanya menikah siri pada bulan Desember 2015 yang lalu, malahan, kepada dirinyalah artis yang sekarang berusia 27 tahun ini mengadu terkait pernikahan siri yang dianggap salah oleh netizen.

Jennifer Dunn Ditangkap - Twitter
Jennifer Dunn Ditangkap - Twitter


"Jennifer kan bicara sama saya, "Apa salah aku?? Kenapa orang lain yang mempunyai istri 4 malah boleh. Kan agama aku juga mengizinkan hal tersebut', Sudah yah itu saja," ungkap Hotman Paris

Netizen Menuding Jennifer Dunn Kena Karma Pelakor


Ketika Jennifer Dunn ditangkap polisi pada hari Selasa, 2 Desember 2017 karena masalah narkoba, kontan saja banyak dari netizen yang langsung tertuju dengan kabar sebelumnya yaitu masalah Pelakor. Sehingga, banyak dari netizen yang mengira jika hal ini adalah sebuah karma untuk Jedun.

Seperti dalam beberapa komentar netizen di bawah ini.

Komentar Netizen Untuk Kasus Jennifer Dunn 


Komentar Netizen Kasus Jennifer Dunn - Twitter
Komentar Netizen Kasus Jennifer Dunn - Twitter

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon