Jumat, 12 Januari 2018

Video 'Gituan' Marion Jola Mendadak Viral, Netizen: Jam ini Bukti Milik Lala Indonesia Idol 2018

ALHIDAMART.COM - Video 'Gituan' Marion Jola Mendadak Viral, Netizen: Jam ini Bukti Milik Lala Indonesia Idol 2018 Salah seorang penyanyi pendatang baru yang mengikuti sebuah perhelatan pencarian bakat Indonesian Idol 2018 bernama Marion Jola sekarang ini sedang menjadi perhatian netizen setelah ada beberapa Video Mesum Marion Jola Indonesian Idol beredar luas sedang melakukan hal tidak senonoh dengan seorang pria, dimana kabar ini pun langsung viral dan jadi perbincangan netizen.

Video 'Gituan' Marion Jola berbau mesum yang viral di media sosial memang tidak lama hanya berdurasi sekitar 45 detik akan tetapi karena yang memerankan adalah seorang penyanyi endatang baru dengan suaranya yang bagus malah sekarang ini langsung jadi trending topik. Banyak dari netizen yang mengakui ada kemiripan dari wajah pemeran video seks tersebut setelah mereka mendownload dan dari pengakuan seorang netizen bukti yang memperkuat hal tersebut dari jam tangan yang dipakai oleh Lala sapaan Marion Jola.

Seperti diketahui, apabila Lala adalah salah seorang peserta dari ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2018, dimana .Marion Jola sendiri berasal dari Kupang, NTT yang mempunyai suara bagus dan sukses masuk pada babak16 besar walaupun ia harus tersingkir dan tidak masuk babak selanjutnya.

Video Marion Jola - Instagram
Video Marion Jola - Instagram


Apabila melihat dengan seksama pada Video Viral Marion Jola video ini diambil di salah satu ruangan kamar hotel selanjutnya ada meja tepat disamping kasur juga ada benda yang mirip dengan lampu duduk. Selanjutnya perempuan yang diduga Lala dengan kulit sawo matang, bergigi putih, rambut berwarna hitam panjang juga berwajah manis.

Video Mesum Marion Jola - Google
Video Mesum Marion Jola - Google

Salah satu bukti yang diungkap oleh netizen adalah jam tangan yang dipakai oleh Marion Jola dengan berdiameter sekitar 3,5 cm, bahan stainless steel warna emas, dan kabarnya jam tersebut pernah digunakan oleh Lala seperti salah seorang netizen bernama odonnn_ di forum kaskus mengatakan apabila jam tangan tersebut sangat mirip dengan jam yang diposting oleh Marion Jola Peserta INdonesian Idol.

Related Posts