Sabtu, 17 Februari 2018

Kabar Terbaru: Fakta Patrice Rio Capella, Politisi Yang Dituduh Menganiaya Istri Sirinya Gusti Rosaline

ALHIDAMART.COM - Kabar Terbaru: Fakta Patrice Rio Capella, Politisi Yang Dituduh Menganiaya Istri Sirinya Gusti Rosaline Salah seorang artis yang juga menjadi model bernama Gusti Rosaline atau yang kerap disapa Oca, sekarang ini menjadi perhatian netizen setelah dirinya melaporkan suami Sirinya yang telah lama menikahinya, yaitu Patrice Rio Capella yang tak lain mantan sekjen Partai Nasdem. Dari pengakuan artis yang sudah mempunyai anak tersebut mengaku apabila dirinya kerap mendapatkan penganiayaan.

Gusti Rosaline dan Patrice Rio Capella diketahui memadu asmara pertama kali di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Hal tersebut setelah diungkapkan oleh kuasa hukum Gusti Rosalina saat ditemui awak media bertempat di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada hari Jumat 16 Februari 2018 yang lalu.

Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Gusti Rosaline menegaskan, apabila perkenalan Oca dengan Rio berawal ketika dirinya diundang menjadi pembawa acara di sukamiskin, dan sang politisi Partai Nasdem tersebut sedang meringkuk di tahanan Sukamiskin, lalu keduanya langsung menikah.

Gusti Rosaline melaporkan Patrice Rio Capella - Merdeka
Gusti Rosaline melaporkan Patrice Rio Capella - Merdeka


Dari beberapa sumber yang kami dapatkan, ada beberapa fakta lika liku kisah percintaan Gusti rosaline dan Patrick Rio Capella yang menghebohkan Jagat dunia maya dan juga pubik di Indonesia.

Fakta Patrice Rio Capella dan Gusti Rosaline 


1. Bermula dari Lapas Sukamiskin Bandung 


Seperti diketahui dari pengakuan sang pengacara Oca, ternyata keduanya pertama kali bertemu di salah satu Lapas terkenal di daerah Bandung yaitu Lapas Sukamiskin di mana waktu itu Patrice Rio Capella ditahan dan Gusti Rosalina menjadi salah satu host untuk acara tersebut dan di sanalah terjadi buah cinta di antara keduanya.

Bukti Oca - Liputan6


2. Setelah Patrice Rio Capella bebas dari tahanan kisah cinta mereka berlanjut 


Tidak hanya di dalam penjara saja ternyata pada tahun 2016 yang lalu, hubungan keduanya mulai terjalin dan semakin dekat, sehingga keduanya memutuskan untuk menjalin asmara dan berpacaran.

Dari pengakuan Razman Arif Nasution apabila keduanya langsung menikah secara siri kurang dari 1 tahun setelah Rio keluar dari Lapas Sukamiskin.

3. Nikah siri dan tidak ada dokumen resmi 


Setelah Patrice Rio Capella dan Gusti Rosaline memutuskan menikah secara siri akan tetapi sangat disayangkan tidak ada dokumen negara yang resmi yang mencatatkan pernikahan keduanya.

4. Gusti rosaline sudah mempunyai anak 

Foto Gusti Rosaline - Instagram


Dari beberapa data yang kami dapatkan termasuk bersumber dari razman Arif Nasution ternyata gusti rosaline adalah sosok single parent akan tetapi sudah mempunyai seorang anak perempuan dan selanjutnya Ia memutuskan untuk menikah Siri dan sah secara agama dengan Rio.

5. Perlakuan Rio sangat kasar 


Ternyata, kisah bahtera rumah tangga yang dilalui oleh Gusti Rosalina dan Patrice Rio Capella tidak berlangsung dengan lancar dan mulus, pasalnya dari pengakuan razman Arif Nasution keduanya kerap sekali bertengkar dan adu mulut malahan secara mudahnya dari pengakuan Gusti rosaline Ia suka mendapatkan perlakuan kasar dari suaminya, sehingga karena sudah tidak nyaman akhirnya kota melaporkan suaminya kepada pihak Kepolisian.

Dari pengakuan Razman Arif Nasution, akibat perlakuan kasar Patrice Rio Capella pada Gusti Rosalina akhirnya otak secara resmi melaporkan suami sirinya tersebut kepada pihak yang berwajib, pada hari Jumat 16 Februari 2018 kepada Polda Metro Jaya.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon