Senin, 19 Februari 2018

Penemuan Mayat Perempuan di Sungai Cipager Rajawetan - Kuningan Bikin Heboh Masyarakat

ALHIDAMART.COM - Penemuan Mayat Perempuan di Sungai Cipager Rajawetan - Kuningan Bikin Heboh Masyarakat Salah satu kabar dari Kabupaten Kuningan, Jawa Barat yang sekarang ini mendadak viral di media sosial facebook adalah ditemukannya sesosok Mayat Perempuan tanpa busana yang sudah membusuk tepat di bawah pinggir jembatan Sungai Cipager, Rajawetan Mandirancan, Kab Kuningan, pada hari Sabtu , 17 Februari 2018 kemarin.

Penemuan Mayat Perempuan di Sungai Cipager Rajawetan - Kuningan diperkirakan usia perempuan tersebut antara 19 - 20 tahunan dengan kondisi yang sudah membusuk. Dari beberapa informasi yang kami dapatkan dari berbagai sumber, apabila mayat perempuan misterius ini pertama kali ditemukan sudah terbujur kaku oleh 2 orang warga yang ada disekitaran sungai yang saat itu sedang melakukan pencarian ikan atau memancing pada malam hari sekitar jam 22.00 WIB.

Selanjutnya, kedua masyarakat ini malah dikejutkan dengan adanya sesosok mayat tanpa mengenakan sehelai kainpun berada dibawah jembatan Sungai Cipager dan keadaanya sudah membusuk karena tercium sudah bau busuk. Dimana kondisi kepala korban terbenam ke dalam sungai dan badanya diatas sisi jembatan.

Karena kedua masyarakat yang menemukan Mayat perempuan ini tidak mau terbawa kasus, selanjutnya mereka melaporkan penemuan mayat kepada pihak yang berwajib. Selanjutnya beberapa anggota dari Polsek Mandirancan langsung menuju lokasi dan mayat dievakuasi dan ternyata sudah berbau busuk saat akan diangkut oleh mobil kepolisian.

Mayat-Perempuan-di-Sungai-Cipager-Kuningan - Facebook Asep TRiana
Mayat-Perempuan-di-Sungai-Cipager-Kuningan - Facebook Asep TRiana


Mayat Perempuan tersebut akhirnya dibawa ke Polsek Mandirancan dan selanjutnya dibawa ke Kamar Mayat RSUD 45 Kabupaten Kuningan untuk dilakukan outopsi. Dari pengakuan salah seorang petugas RSUD ’45 Kuningan bernama Wawan, apabila pihaknya memperoleh kiriman mayat sekitar jam 23.00 WIB dan dari hasil pemeriksaan pihak RSUD dan dokter Polres Kuningan menemukan fakta jika mayat berjenis kelamin perempuan.

Untuk kondisi mayat sendiri sudah dalam keadaan hancur, dimana wajahnya telah rusak diduga akibat lama berada dalam air, selanjutnya ada luka gores tepat di kepala, dan kaki kiri patah. Akan tetapi, kepada awak media, Wawan tidak menyebutkan terkait apakah korban ini menjadi korban pembunuhan atau yang lainnya.

Penemuan Mayat Perempuan di Sungai Cipager Rajawetan - Kuningan pun langsung viral di facebook dan menjadi perbincangan warganet sampai sekarang. Dimana kabar terbaru yang kami dapatkan jika jenazah korban yang sudah susah dikenali wajahnya langsung dibawa ke RS Bhayangkara Losarang, Indramayu supaya dilakukan Otopsi.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon