Jumat, 23 Februari 2018

Fakta dan Foto Raudha Kasmir Miss Indonesia 2018 Berhijab, Bikin kangen Netizen

ALHIDAMART.COM - Fakta dan Foto Alya Nurshabrina Miss Indonesia 2018 Berhijab, Bikin kangen Netizen Salah satu ajang kecantikan seindonesia Miss Indonesia 2018 telah berlangsung dengan sangat meriah pada Kamis Malam, 22 Februari 2018 kemarin, dimana ada salah satu perwakilan asal Indonesia yang unik karena berhijab bernama Raudha Kasmir yang harus kalah dengan rivalnya Alya Nurshabrina, yang memenangkan ajang bergengsi di tanah air ini. Akan tetapi, perempuan berhijab ini, langsung menjadi sorotan media setelah foto cantik berhijabnya viral di media sosial walaupun tidak menang dalam ajang bergengsi ini.


Fakta dan Foto Raudha Kasmir Miss Indonesia 2018 yang sekarang ini sedang menjadi perbincangan netizen memang perempuan cantik inilah yang berhasil menyita perhatian masyarakat di Indonesia, karena keunikan yang ia miliki. Malahan, seperti dikutip laman Tribunnews ada beberapa fakta yang sekarang ini melekat pada sosok perempuan yang kesehariannya berhijab ini yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Fakta Raudha Kasmir Miss Indonesia 2018 Berhijab


1. Pemenang fast tracke kategori Catwalk

Pada malam puncak Miss Indonesia 2018, gadis berhijab ini memang tidak menjadi sang juara pada ajang bergengsi ini, akan tetapi Raudha Kasmir sukses menjadi pemenang untuk kategori Catwalk dengan menyabet gelar fast track. Bukan hanya itu saja, gadis cantik asal Aceh ini suksses maju ke babak 5 besar.

2. Lulusan Kedokteran Yarsi

Walaupun ia menjadi satu-satunya peserta yang berhijab akan tetapi soal intelektual ternyata perempuan ini patut diacungi jempol karena diketahui ia adalah lulusan Universitas Yarsi dengan mengambil Kedokteran Umum.

3. Lahir Tahun 1997

Berhijab ternyata telah ia kenakan semenjak usianya kecil, dimana perempuan cantik kelahiran tanggal 19 Sepetember 1997 bisa istiqamah dengan penampilan sebagai muslimah asal Aceh.


4. Prestasi di bidang modeling

Putri Sulung dari sebanyak 3 bersaudara tersebut mempunyai banyak sekali prestasi yang membanggakan terutama dalam masalah modeling, malahan Raudha Kasmir pernah juga mengikuti banyak ajang kecantikan dan juga modeling. Misalnya saja ia sempat menjadi pemenang pada ajang Miss Hijab Glam 2017, pemenang Putri Muslimah Bridal, dan Pemenang Fave of Souq 2017.

5. Mempunyai keahlian karate dan juga renang

Salah satu olahraga yang ia tekuni sekarang ini adalah Karate dan Renang, sehingga selain pintar dan cantik perempuan ini sempurna dengan keahliannya dalam bela diri.


6. Menyukai Traveling

SEperti perempuan biasa pada umumnya, Raudha Kasmir Miss Indonesia 2018 ternyata sangat menyukai dunia traveling seperti beberapa foto yang ia unggah melalui akun instagram miliknya @raudhach, ia pernah keliling Tour Eiffel dan Eropa.

Foto Raudha Kasmir Miss Indonesia 2018 - Sumber: IGraudhach













Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon