Minggu, 11 Februari 2018

HP Xiaomi Redmi 5 dan Infinix HOT S3 Siap Dijual Sambut Hari Valentine 2018

ALHIDAMART.COM - HP Xiaomi Redmi 5 dan Infinix HOT S3 Siap Dijual Sambut Hari Valentine 2018 Hari valentine atau valentine days diketahui tinggal beberapa hari lagi, tempatnya hari kasih sayang tersebut biasa diperingati setiap tanggal 14 Februari setiap tahunnya dan banyak dinantikan oleh pasangan pasutri maupun pasangan kekasih yang biasa merayakannya. Akan tetapi ternyata, untuk memperingati moment yang terjadi setahun sekali ini beberapa vendor Smartphone seperti Xiaomi dan infinix ikut berpartisipasi dengan merilis beberapa smartphone terbaru mereka seperti Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus selanjutnya untuk Infinite merilis infinix hot S3.

Memperingati hari valentine 2018 dimanfaatkan oleh beberapa vendor untuk merilis smartphone terbaru mereka ke pasaran dunia dan Indonesia menjadi salah satu negara yang sangat empuk untuk dijadikan penjualan smartphone Xiaomi dan infinix, pasalnya untuk tanggal 14 Februari mendatang Xiaomi dipastikan akan menjual smartphone mereka yaitu Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia. Tidak mau kalah infinix pun dengan smartphone Infinix HOT S3 akan merilis smartphone mereka yang nantinya akan menjadi pesaing berat untuk Xiaomi Redmi 5 melalui ritel lazada.co.id.

Bagi Anda yang ingin membeli smartphone Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus atau ingin membeli smartphone infinix hot S3, bisa membelinya melalui beberapa toko online dan spesial untuk infinix hot S 3 untuk penjualannya sudah dilakukan free order melalui laman resmi Lazada yang akan dimulai semenjak tanggal 12 Besok sampai 14 Februari 2018.

Bagi Anda yang sudah membeli smartphone infinix hot S 3 melalui situs resmi dengan cara free order, makanan tinya smartphone yang sudah anda pesan tersebut akan dikirim ke rumah masing-masing pada 19 Februari 2018.

 Infinix hot S3 dan Redmi 5 Dijual di Hari Valentine - IG
 Infinix hot S3 dan Redmi 5 Dijual di Hari Valentine - IG


Untuk harga Xiaomi Redmi 5 yang nantinya akan dijual di Indonesia dipastikan akan bersaing dengan infinix hot S3, untuk harga infinix hot S 3 sendiri dibanderol Kisaran Rp1,899.000, di mana harga tersebut sudah sesuai dengan spesifikasi yang diusung baik oleh Xiaomi Redmi 5 dan juga hot S3.

Setelah anda mengetahui apabila pada peringatan Hari Valentine 2018 yang jatuh pada tanggal 14 Februari mendatang, selanjutnya ada beberapa vendor smartphone yang akan melakukan penjualan dengan harga terjangkau maka alangkah baiknya jika anda ingin membeli kedua smartphone tersebut mengambil moment valentine untuk membelinya. Karena untuk harganya sendiri, dipastikan lebih murah ketimbang harga di toko offline maupun online.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon