Jumat, 02 Februari 2018

Identitas Video Tikus Mandi Sendiri Pakai Sabun Sekarang Ini Terkuak

ALHIDAMART.COM - Identitas Video Tikus Mandi Sendiri Pakai Sabun Sekarang Ini Terkuak Beberapa hari ini netizen di media sosial Twitter dan Facebook sedang Dihebohkan dengan sebuah video viral seekor tikus sedang mandi dan menggunakan sabun oleh dirinya sendiri tanpa bantuan dari orang yang langsung membuat heboh karena kelakuannya yang lucu dan jarang sekali terjadi.

Video tikus mandi sendiri pakai sabun ternyata identitasnya sekarang ini terkuak. Di mana diketahui apabila tikus tersebut bukan berasal dari Indonesia seperti yang diklaim oleh beberapa netizen di media sosial Twitter karena tikus tersebut berasal dari salah satu wilayah di Peru tepatnya bernama huaraz peru. Aksi tikus mandi tersebut memang sangat unik dan langka karena jarang sekali terjadi, sehingga tidak salah apabila videonya langsung mendadak viral di media sosial.

Video tikus mandi dengan menggunakan sabun pertama kali direkam dan diunggah oleh netizen bernama DJ Jose Correa melalui akun Twitter miliknya. Setelah diunggah oleh Akun tersebut netizen pun langsung beramai-ramai permasalahan terkait Bagaimana tikus ini bisa mandi dan berdiri dengan kaki belakangnya.

 Akan tetapi ada beberapa komentar dari netizen yang mengatakan apabila hewan tersebut bukanlah seekor tikus melainkan hewan yang lain, ada salah seorang pengamat menegaskan apabila hewan ini malah mirip dengan Pacarana  yaitu salah satu hewan pengerat warna coklat yang biasa ada di perut.

Tikus Mandi - Facebook
Tikus Mandi - Facebook


Pacarana sendiri adalah hewan pengerat yang sangat langka yang biasanya hanya ditemui di daerah Amerika Selatan hewan tersebut mempunyai berat sekitar 15 kg dan sangat mirip dengan wombat yaitu hewan pengerat yang lain yang hidup liar di Amerika Latin akan tetapi ukuran tubuhnya lebih kecil.

Video Tikus Mandi Sendiri Pakai Sabun

Video Tikus Mandi Sendiri Pakai Sabun
Pengamat hewan tersebut menegaskan apabila pacaran memang sangat ahli dalam memakai kaki depannya untuk melakukan beberapa aktivitas, misalnya saja yang bisa macarana lakukan adalah mencari makan Dan mengolah makanan tersebut akan tetapi untuk ukuran di dalam video viral tersebut memang tidak begitu jelas.

Apabila melihat video tikus mandi sendiri pakai sabun yang mendadak viral di media sosial terlihat jelas apabila hewan tersebut memang sepertinya bukanlah tikus hal tersebut bisa dilihat dari ekor hewan tersebut yang tidak memiliki ekor khas dari tikus itu sendiri.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon