Senin, 19 Februari 2018

Innalillahi... Amir Hamjah Warga Cihaur - Majalengka Nekat Bunuh Diri Akibat Sakit Kepala Menahun

ALHIDAMART.COM - Innalillahi... Amir Hamjah Warga Cihaur - Majalengka Nekat Bunuh Diri Akibat Sakit Kepala Menahun Setelah warga di Desa Sindang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka dihebohkan dengan kasus perampokan disertai pembunuhan pada Almarhum H Bahro, ternyata belum lama ini kabar heboh pun datang dari salah satu Desa yang ada di Majalengka bernama Desa Cihaur, karena ada insiden kasus Bunuh Diri di DEsa Cihaur yang dilakukan oleh korban bernama Amir Hamjah, yang meninggal dengan cara gantung diri akibat sakit kepala yang menahun yang ia derita.

Amir Hamjah Warga Cihaur - Majalengka dikabarkan telah meninggal dunia akibat gantung diri, dimana pria tersebut diketahui Warga dari Desa Cihaur, Kec Maja, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Peristiwa bunuh diri dengan cara menggantungkan dirinya sendiri dengan seuntai tali ini terjadi pada hari Minggu, 18 Februari 2018 kemarin di Blok Gara Tengah, RT01 RW02 Desa Cihaur, kec Maja.

Dari pengakuan AKBP Noviana Tursanurohmad selaku Kapolres Majalengka menegaskan apabila korban diketahui bernama Amir Hamjah, saat ditemukan pertama kali oleh tetangganya telah tergantung di Dapur rumahnya yang berukuran  4,5 meter x 3,5 meter.

Kronologi Amir Hamjah Warga Cihaur - Majalengka Gantung Diri


Dari keterangan AKBP Noviana Tursanurohmad seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami dapatkan, apabila asal muasal terjadinya kasus bunuh diri tersebut bermula sekitar jam 10.00 WIB dimana korban menyuruh kepada istrinya bernama Didah bin Hasan untuk membeli pakan ayam ke daerah Pasar Talaga, selanjutnya Didah pun pulang sekitar jam 12.30 WIB dan setibanya di rumah malah menemukan suaminya telah tergantung di dapur.

Amir Hamjah Warga Cihaur Bunuh Diri - Facebook
Amir Hamjah Warga Cihaur Bunuh Diri - Facebook


Dari keterangan Kapolres, apabila Amir Hamjah dipastikan untuk sementara ini bunuh diri dengan cara gantung diri pasalnya dari pengakuan istrinya jika korban menderita sakit kepala yang menahun sehingga kerap tidak sabar dan penyakitnya tersebut tidak kunjung sembuh.

Selanjutnya jenazah almarhum Amir Hamjah langsung dilakukan identifikasi dan dibawa ke rumah sakit Puskesmas terdekat, dan di tempat kejadian perkara polisi yang berasal dari Polres Maja dan Polsek Majalengka langsung melakukan olah TKP.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon