Minggu, 04 Februari 2018

Istilah dan Cara Cek Resi Ninja Xpress

ALHIDAMART.COM - Istilah dan Cara Cek Resi Ninja Xpress Bagi anda yang suka berbelanja online termasuk di Lazada, tokopedia sampai Bukalapak maka pasti akan mengenal dengan salah satu kurir jasa pengiriman bernama Ninja Xpress atau Ninja Van Express. Dimana kurir pengiriman tersebut selain terbilang lumayan cepat akan tetapi biasanya ninja Express menerima pengiriman dengan cara COD atau cash on delivery. Salah satu Toko Online yang setia dengan Ninja Xpress adalah Lazada, Bukalapak, Tokopedia, JD.ID, Shopee, dan lainnya.

Bagi Anda yang belum Mengetahui istilah dan cara cek resi Ninja Xpress maka pada artikel kali ini Alhida Mart akan membagikan tips yang pernah kami alami ketika menggunakan jasa ninja Xpress saat membeli smartphone Xiaomi Redmi 5A dengan cara COD dan melalui pengantaran jasa dari Ninja Xpress. Dimana Untuk Cara Mengecek Resi Ninja Xpress sama saja baik untuk Cek Resi Ninja Xpress di Lazada, Cek Resi Ninja Xpress di Bukalapak, Cek Resi Ninja Xpress di Shopee, sampai Cek Resi Ninja Xpress di Tokopedia.

Jasa kurir Ninja Xpress sendiri Memang selama ini menjadi ciri khas dari Lazada bagi Anda yang ingin membeli barang dari toko e-commerce di mana untuk Ninja Express menerima layanan COD, dan untuk sistem check resi terbilang lumayan gampang walaupun Menurut kami ada beberapa hari yang tidak bisa di-update ketika melakukan cek resi Ninja Xpress.

Istilah dan Cara Cek Resi Ninja Xpress
Istilah dan Cara Cek Resi Ninja Xpress


Adapun untuk mengetahui barang anda sedang di mana maka sebaiknya Anda menginstal aplikasi Android bernama Ninja Express yang resmi telah dirilis oleh pihak ninja Xpress sendiri dan bisa anda unduh secara gratis melalui Google Playstore.

Cara cek resi Ninja Xpress dengan aplikasi 

Cara cek resi Ninja Xpress dengan aplikasi
Cara cek resi Ninja Xpress dengan aplikasi


1. Silakan Anda mengunduh aplikasinya berikut ini: Ninja Easy

2. Silakan Anda Buka aplikasi Setelah didownload dan diinstal lalu masukkan nomor HP anda

3. Setelah terverifikasi biasanya ninja Xpress akan memberikan kode verifikasi dan selanjutnya Anda bisa membuka dashboard Ninja Xpress melalui smartphone.

4. Apabila anda menggunakan WhatsApp maka dengan otomatis WhatsApp business Ninja Xpress akan memberikan informasi ke nomor whatsApp milik anda

5. Untuk melakukan tracking resi Ninja Xpress Melalui aplikasi terbilang sangat mudah Dimana anda hanya tinggal memilih pada bagian paling bawah yaitu cek resi Ninja Xpress

Cara cek resi Ninja Xpress melalui website 

Cara cek resi Ninja Xpress melalui website
Cara cek resi Ninja Xpress melalui website


1. Silakan Anda membuka situs resmi Ninja Xpress berikut ini: https://www.ninjaxpress.co/

2. Selanjutnya pilih lacak jadwal pengiriman

3. Selanjutnya masukkan tracking ID Anda lalu klik lanjut

4. Maka, lokasi barang anda pun sudah akan terdeteksi dan masih sama dengan jasa kurir lainnya apabila Ninja Xpress terbilang sangat mudah dan memuaskan.

Istilah pengiriman Ninja Xpress 


Sebetulnya untuk Ninja Xpress terbilang sangat dipahami dan sangat berbeda dengan jasa pengiriman seperti JNE dn J&T, karena untuk pemberitahuannya terbilang sangat singkat dan tidak membuat bingung bagi para penggunanya.

Di dalam ninja Xpress hanya ada beberapa istilah yaitu sedang dalam proses, Transit, dan sudah dikirim.

Tiba di Stasiun sortir: Artinya adalah barang yang Anda beli sudah ada di lokasi tambang yang ada di wilayah anda dan selanjutnya biasanya akan menuju proses pengiriman yang memakan waktu selama tiga hari.

Nah itulah istilah dan cara cek resi Ninja Xpress yang bisa kami bahas pada artikel kali ini untuk kesimpulan pengiriman Ninja Xpress sendiri yang support dengan code terbilang sangat bagus dan memuaskan hal tersebut telah kami alami ketika melakukan pembelian smartphone Xiaomi Redmi 5A saat flash sale di Lazada.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon