Kamis, 22 Februari 2018

Waspada Hujan Disertai Angin dan Petir Untuk Wilayah Kecamatan Cikijing-Talaga Kab Majalengka

ALHIDAMART.COM - Waspada Hujan Disertai Angin dan Petir Untuk Wilayah Kecamatan Cikijing-Talaga Kab Majalengka Beberapa hari ini di daerah Kecamatan Cikijing dan Kecamatan Talaga yang ada di Kabupaten Majalengka terus diguyur hujan dengan intensitas tinggi. Ternyata, pada tanggal 13 Februari kemarin pihak BMKG Jawa Barat melalui situs resminya telah memberikan pengumuman untuk waspada terhadap cuaca ekstrime yang akan hadir di beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Majalengka, salah satunya di Kecamatan Talaga dan Cikijing.

Hujan Disertai Angin dan Petir Untuk Wilayah Kecamatan Cikijing-Talaga dipastikan akan hadir terus sampai awal bulan Maret 2018 mendatang, hal tersebut seperti ditulis dari laman BMKG Jawa Barat yang menyatakan supaya masyarakat yang ada di daerah Majalengka harus terus waspada dengan perubahan cuaca ekstrime ini. Salah satunya, ketika hujan tiba maka diusahakan harus berada di dalam rumah dan tidak diperbolehkan untuk melakukan kegiatan diluar rumah karena Hujan kerap disertai andanya petir.

Selain Kecamatan Cikijing dan Kecamatan Talaga, dari data yang berhasil kami kumpulkan ada beberapa desa lain yang harus waspada dengan cuaca ekstrime ini diantaranya adalah:

Hujan Disertai Angin dan Petir Untuk Wilayah Kecamatan Cikijing-Talaga
Hujan Disertai Angin dan Petir Untuk Wilayah Kecamatan Cikijing-Talaga


- Kecamatan Lemahsugih,
- Kecamatan Bantarujeg,
- Kecamatan Talaga,
- Kecamatan Cikijing,
- Kecamatan Cingambul,
- Kecamatan Argapura,
- Kecamatan Maja

Cuaca Hujan Disertai Angin dan Petir dibeberapa wilayah di Majalengka ini sudah seharusnya diwaspadai oleh masyarakat, sehingga mempersiapkan diri seperti bepergian membawa payung, ketika mau mengendarai kendaraan roda dua membawa jas hujan, membersihkan selokan mampet supaya tidak banjir, memperbaiki rumah yang atapnya bocor supaya air hujan tidak masuk dalam rumah, dan lainnya.


Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon