Kamis, 08 Maret 2018

Pelaku Pembunuhan H Bahro Berhasil Ditangkap Polisi, 1 Orang Tewas di DOR

ALHIDAMART.COM - Pelaku Pembunuhan H Bahro Berhasil Ditangkap Polisi, 1 Orang Tewas di DOR Salah satu berita yang sekarang ini langsung menjadi viral dan jadi pemberitaan beberapa media online, yaitu penangkapan pihak kepolisian pada pelaku perampokan disertai pembunuhan pada seorang Muadzin dan juga wiraswasta asal Desa Sindang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka - Jawa Barat, Almarhum H Bahro. Polisi berhasil mengamankan sedikitnya 3 pelaku dan 1 pelaku harus di dor sampai tewas karena berusaha melawan petugas kepolisian.

Kabar Pelaku Pembunuhan H Bahro Berhasil Ditangkap Polisi langsung dijelaskan oleh Subdit II Direktorat Reserse dan Kriminal Umum Polda Jabar belum lama ini, dimana mereka berhasil menangkap ketiga tersangka yang sudah melakukan kejahatan sadis dengan korban bernama H Bahro bukan H Bahri yang salah nama, dimana almarhum beralamat di Blok Rebo, Desa Sindang, Kec. Cikijing, Majalengka. Polisi sukses membekuk komplotan perampokan spesialis ini dari beberapa tempat yang berbeda.

Seperti dikutip dari laman Okezone, Rabu, 7 Maret 2018 kemarin, apabila ketiga pelaku pembunuh H Bahro ditangkap dari tempat yang berbeda-beda dan dari keempat pelaku ada salah satu yang tewas akibat melawan saat akan ditangkap, dan pelaku diketahui bernama Elgino yang tewas saat dilakukan penangkapan di daerah Cikampek, Karawang.

Pelaku Pembunuhan H Bahro Berhasil Ditangkap Polisi - kompas
Pelaku Pembunuhan H Bahro Berhasil Ditangkap Polisi - kompas


Untuk ketiga pelaku yang telah diamankan oleh polisi mereka adalah Jajang Jaelani, pria berusia 43 tahun asal Majalengka, Soleh usia 38 tahun asal Purbalingga, dan Emod Abdul Rahman, usia 47 tahun asal Desa Sindang, majalengka yang ditangkap di Bandung.

"Untuk Pelaku bernama Jajang kita terpaksa lakukan tindakan tegas keras karena berusaha melarikan diri, sehingga kakinya kami tembak. Jajang kami tangkap di daerah Panjalu, Ciamis. Salah seorang anggota kami diserang pelaku sehingga tindakan keras harus kami lakukan," Tegas AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko selaku Wadireskrimum Polda Jabar, saat berada di RS Polri, Sartika Asih, Bandung.

Pelaku Pembunuhan H Bahro Berhasil Ditangkap Polisi pastinya menjadi kabar yang sedikit memembuat lega bagi masyarakat yang ada di Desa Sindang, kecamatan Cikijing, karena setelah terjadinya aksi perampokan disertai pembunuhan ini suasana langsung mencekam. SEmoga pelaku bisa dihukum dengan hukuman yang setimpal.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon