Selasa, 22 Mei 2018

Spesifikasi, Harga dan Jadwal Flash Sale Xiaomi Redmi S2 di Shopee

ALHIDAMART.COM - Spesifikasi, Harga dan Jadwal Flash Sale Xiaomi Redmi S2 di Shopee Sepertinya penantian yang lumayan panjang bagi para pecinta Xiaomi di Indonesia berakhir sudah, di mana salah satu smartphone terbaru pabrikan Xiaomi yaitu Redmi S2, telah hadir di Indonesia dan diperkenalkan pada hari ini Selasa 22 Mei 2018 padahal sebelumnya, smartphone terbaru yang mengusung layar full view screen tersebut telah dirilis di Cina pada tanggal 5 April 2018 yang lalu dan langsung mendapatkan apresiasi yang sangat bagus dari masyarakat Cina. Sepertinya masyarakat Indonesia yang hampir seluruhnya menyukai produk dari Xiaomi karena mengusung spesifikasi gahar dan harga terjangkau menjadikan Redmi S2 langsung trending topic. Bagi Anda yang memang ingin memiliki smartphone ini, maka silahkan untuk menantikan flash sale di toko online shopee.

Xiaomi Redmi S2 adalah smartphone kekinian terbaru yang dirilis oleh pabrikan asal Tiongkok yaitu Xiaomi, smartphone yang mengusung kamera selfie sampai dengan resolusi 16 megapiksel ini apalagi sudah mengusung teknologi artificial intelligence dan juga layar full view screen akan menjadikan smartphone ini jadi salah satu Ponsel pintar tercanggih dengan harga yang murah. Untuk rilisnya sendiri, smartphone Ini di Indonesia sudah berlangsung tadi pagi selasa 22 Mei 2018 dan Smartphone Ini siap dijual secara flash sale di shopee.

Jadwal flash sale xiaomi Redmi S2 di shopee 


Untuk anda semua yang memang ingin membeli smartphone yang mengusung resolusi kamera selfie 16 megapixel disertai fitur mumpuni AI-selfies, maka silakan untuk mempersiapkan keuangan dan smartphone anda karena harganya dijamin sangat murah meriah ketika di jual secara flash sale di laman shopee, dan jadwalnya sendiri yaitu pada tanggal 25 Mei 2018 sekitar jam 12.00 WIB

Spesifikasi xiaomi Redmi S2 


Smartfren pabrikan Xiaomi dipastikan akan memberikan kepuasan tersendiri terutama bagi mereka yang sangat suka sekali dengan foto selfie dan mengembalikan beberapa Spot yang instagramable, di mana dengan tagar #SelfiePhone, smartphone Ini siap memberikan kenyamanan untuk anda karena mengusung resolusi kamera selfie sampai 16 megapixel disertai fitur AI-Selfies dan fitur lainnya yang akan menghasilkan foto bokeh yang sangat bagus.

Untuk bagian layar Smartphone Ini mengusung layar 5,99 inci dengan aspek rasio mencapai 18:9 sehingga dipastikan smartphone Redmi S2 sudah full view screen dengan body yang sangat tipis dan pastinya sangat menawan dan mewah.

Untuk sektor prosesor yang digunakan smartphone yang mengusung resolusi layar HD + tersebut menggunakan chipset Snapdragon 625 Octa Core yang mempunyai kecepatan sampai 2.0 GHz dan grafis Adreno 506 yang akan menjadikan Smartphone Ini sangat tangguh.

Xiaomi Redmi S2 - Instagram
Xiaomi Redmi S2 - Instagram


Dengan sensasi full view display yang diberikan Xiaomi Redmi S2 maka dipastikan smartphone ini akan mempunyai bingkai yang sangat tipis tanpa ada semangat maupun tombol apapun di bagian depan, apalagi kelebihan yang dimiliki smartphone ini yaitu menggunakan sensor pemindai sidik jari yang ada di bagian belakang sehingga sangat mewah.

Untuk resolusi kamera utama mengusung dual kamera masing-masing menggunakan resolusi 12 menit dan 5 megapixel, selanjutnya untuk kamera selfie 16 megapixel dengan fitur artificial intelligence sehingga akan menghasilkan foto yang sangat pintar eksotis bokeh.

Untuk baterai yang digunakan oleh redmi S2 berkapasitas 3080 MAh yang pastinya sangat awet dan untuk sistem operasi sudah menggunakan OS Android Oreo versi 8.1 dengan antarmuka mIUI 9.5 terbaru yang akan memberikan kesan bagi para penggunanya.

Untuk memory RAM yang digunakan terbagi dua varian model yaitu RAM 3GB dan memori internal 32GB, selanjutnya RAM 4GB dan memori internal 64GB disertai slot micro SD.

Jaringan yang digunakan sudah 4G LTE support USB OTG, dan banyak sekali fitur mumpuni yang akan disematkan pada smartphone Xiaomi Redmi S2 yang siap dijual cara flash sale di shopee tepatnya pada tanggal 25 Mei 2018 yang akan datang.

Harga flash sale Xiaomi Redmi S2 

flash sale Xiaomi Redmi S2 - Shopee
flash sale Xiaomi Redmi S2 - Shopee

Apabila melihat keterangan dari laman Shopee yang menjadi official resmi untuk penjualan Xiaomi Redmi S2, smartphone Ini dipastikan dijual sekitar Rp2.399.000 akan tetapi untuk harga normalnya sendiri terdapat dua varian diantaranya sebagai berikut:


  1. Harga Xiaomi Redmi S2 varian RAM 3GB dan rom 32GB dijual sekitar Rp2,2 juta 
  2. Harga Xiaomi Redmi S2 varian RAM 4GB dan rom 32GB dijual Kisaran Rp2,8 juta 


Nah, bagi anda semua yang ingin membeli xiaomi Redmi S2 di shopee melalui flash sale maka Silahkan mempersiapkan smartphone anda pada tanggal 25 Mei 2018 jam 12.00 WIB di mana smartphone ini dipastikan akan ludes hanya dalam hitungan menit, sehingga Anda pun harus mempersiapkan dengan cepat supaya bisa memperoleh smartphone gahar dengan harga terjangkau dari Xiaomi.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon