Minggu, 20 Mei 2018

Apakah JNT Libur Kirim Barang Hari Libur Seperti Mingggu? Jawabanya Tetap Kerja

ALHIDAMART.COM - Apakah JNT Libur Kirim Barang Hari Libur Seperti Mingggu? Jawabanya Tetap Kerja Jnt Express atau yang biasa ditulis dengan J&T menjadi salah satu perusahaan ekspedisi pengiriman barang yang sampai saat ini menjadi unggulan di beberapa toko online seperti shopee, bukalapak, tokopedia, dan beberapa toko e-commerce. Pelayanan yang sangat mumpuni walaupun J&T menjadi salah satu ekspedisi yang masih muda berbeda dengan JNE yang sudah lama berdiri di Indonesia, akan tetapi kualitas dan kuantitas dari salah satu jasa pengiriman tersebut sangat direkomendasikan malahan tidak ada libur. Banyak dari masyarakat yang bertanya apakah JNT suka mengirimkan barang pada hari Minggu ataupun hari libur? Maka jawabannya, J&T dipastikan akan mengirim barang walaupun hari libur dan hari Minggu.

J&T menjadi salah satu perusahaan ekspedisi yang berbeda dengan beberapa ekspedisi lain seperti Ninja express, jet, JNE, dan beberapa ekspedisi lainnya di mana untuk ekspedisi J&T Express tidak mengenal hari libur sehingga dipastikan ekspedisi ini selalu buka setiap harinya walaupun hari tersebut hari Minggu dan hari merah. Sehingga pengiriman barang yang berasal dari daerah ke daerah lain maupun dari beberapa toko online seperti shopee, bukalapak, tokopedia, dan lainnya bisa dikirim kepada pembeli walaupun hari Minggu dan libur.

Dari pengalaman admin alhida Mart yang biasa berbelanja di shopee dan Bukalapak, ketika barang tepat di hari minggu biasanya para pekerja jnt langsung mengirimkan sampai ke rumah dan untuk pengirimannya sendiri sangat ramah dan bagus.

JNT mengirimkan barang hari Minggu - jntexpressid
JNT mengirimkan barang hari Minggu - jntexpressid


Jadwal hari kerja J&T express 


Supaya Anda lebih mengetahui tentang jadwal hari kerja JNT, maka di bawah ini kami sudah merangkum hari kerja jasa ekspedisi yang sangat terkenal dengan brand Ambassador Deddy Corbuzier.


  1. Hari kerja J&T express adalah setiap hari mulai dari hari Senin sampai hari Minggu termasuk hari libur dan tanggal merah. 
  2. Untuk jam buka dari jnt Express baik untuk cabang agen drop point yaitu mulai jam 8 Pagi sampai jam 8 malam 
  3. Untuk jam pengantaran kurir jadwalnya mulai jam 8 pagi sampai jam 8 malam dan disesuaikan dengan waktu setempat. 


Salah satu contoh ketika Anda bertanya apakah JNE libur kirim barang hari libur seperti Minggu maka jawabannya mereka tetap bekerja dan mengirimkan barang. Ketika saya membeli suatu barang melalui toko shopee yaitu busana muslim, ternyata hari Minggu yang biasanya hari libur untuk beberapa kurir pengiriman dan untuk jnt tidak libur, mereka tetap mengirimkan barang walaupun hari Minggu.

Bukti JNT mengirimkan barang hari Minggu 


Supaya lebih memperkuat artikel kami, inilah salah satu bukti apabila pada hari Minggu, JNT tetap mengirimkan barang:

JNT mengirimkan barang hari Minggu - shopee
JNT mengirimkan barang hari Minggu - shopee


Itulah pembahasan kami tentang hari kerja j&t Express dimana mereka selalu buka setiap hari dan mengirimkan barang setiap hari walaupun hari Minggu dan libur nasional. Semoga artikel yang kami tulis bisa menjadi referensi untuk anda semua.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon