Minggu, 13 Mei 2018

Promo Big Ramadhan Sale di Shopee Mei 2018

ALHIDAMART.COM - Promo Big Ramadhan Sale di Shopee Mei 2018 Salah satu toko online terkenal di Indonesia yang semakin hari semakin banyak pengunjungnya yang melakukan belanja online karena di toko ini menjadi salah satu tokoh yang menjual beberapa produk dengan harga yang terjangkau dan gratis ongkos kirim mulai Rp70.000. Toko online tersebut adalah Shopee yang mempunyai alamat web shopee.co.id. Seperti diketahui menjelang awal bulan Ramadan di toko online shopee sampai tanggal 14 besok disediakan beberapa diskon besar-besaran bertajuk promo big Ramadan sale Shopee 2018 di mana Anda selain bisa mendapatkan uang jutaan rupiah dan juga mobil, ketika anda belanja di shopee anda pun bisa mendapatkan ongkos gratis dan cash back sampai Rp75.000.

Promo Big Ramadhan Sale di Shopee Mei 2018 adalah salah satu kegiatan resmi ya sudah dibuka oleh perusahaan toko online shopee tertanggal 7 sampai 14 Mei 2018 yang pastinya akan membuat anda semua pelanggan toko online shopee akan dimanjakan dengan jual beli online karena seperti diketahui, apabila shopee menjadi toko online terkemuka yang memberikan harga terjangkau, gratis ongkos kirim, dan anda pun bisa mendapatkan reward koin shopee yang biasa dikenal dengan cash back. Malahan bagi Anda yang setiap hari berkunjung melalui login akun shopee Anda bisa mendapatkan reward koin shopee secara gratis.

Katalog Ramadhan shopee 

Promo Big Ramadhan Sale di Shopee Mei 2018 - Shopee.co.id
Promo Big Ramadhan Sale di Shopee Mei 2018 - Shopee.co.id

Untuk menyambut hari puasa di bulan Ramadan ternyata semenjak tanggal 7 Mei 2018 Sophie sudah menyediakan beberapa katalog yang bisa dipilih oleh para penggunanya diantaranya sebagai berikut:


  • Big Ramadan sale jelang puasa, dimana katalog ini berakhir pada hari ini 13 Mei 2018 
  • Gratis ongkos kirim minimal belanja 75.000 per tanggal 12 sampai 18 Mei 2018, di mana Anda bisa mendapatkan ongkos gratis baik melalui pengiriman JNE sampai J&T 
  • Mendapatkan cashback sampai Rp75.000 dan berakhir pada tanggal 14 Mei 2018 dengan menggunakan kode berikut: CASHBACK75 
  • Sambut berkahnya Ramadan dengan mendapatkan diskon 70% untuk busana muslim 
  • Diskon 70% pada katalog untuk pria dan berakhir pada hari ini 14 Mei 2018 
  • Ajang saling memberi untuk anak Indonesia yang membutuhkan Sophie pun memberikan katalog dengan tagar #memberidarihati yang akan berakhir pada tanggal 31 Mei 2018 
  • Belanja elektronik penuh berkah yang sudah berakhir pada hari ini 
  • Membeli sandal dan sepatu yang harganya mulai 20.000 berakhir tanggal 15 Mei 2018 


Dari seluruh katalog di atas maka sebaiknya bagi Anda yang memang ingin mendapatkan cash back sampai Rp75.000 dan belanja minimal Rp70.000 anda sudah mendapatkan ongkos gratis ke seluruh wilayah di Indonesia sesuai dengan ketentuan yang berlaku, maka alangkah baiknya besok tanggal 14 Mei 2018 supaya Anda bersiap memborong keperluan Ramadan di toko online shopee.

Itulah pembahasan kami tentang Promo Big Ramadhan Sale di Shopee Mei 2018 yang bisa kami bahas pada artikel kali ini, dan nantikan promo lain dari toko OL shopee yang lainnya yang pastinya akan kami bahas secara singkat dan padat. Semoga artikel Yang alhida Mart bahas bisa menjadi referensi untuk anda para pembeli online dan kita nantikan gebrakan terbaru dari toko online shopee di bulan Ramadan.

Related Posts