Kamis, 28 Juni 2018

Hasil Quick dan Real Count Pemilihan Bupati Majalengka, Pasangan Karna Sobahi-Tarsono Sementara Unggul

Hasil Quick dan Real Count Pemilihan Bupati Majalengka, Pasangan Karna Sobahi-Tarsono Sementara Unggul - Seperti diketahui apabila pada hari Rabu 27 juni 2018 menjadi pesta rakyat dalam melakukan demokrasi yaitu pilkada serentak 2018 di seluruh wilayah Indonesia termasuk salah satunya pemilihan Bupati di Majalengka, Jawa Barat. Sedikitnya ada tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati yang ikut memeriahkan perhelatan pilbup 2018 di mana pasangan nomor dua yaitu Karna sobahi dan tarsono D Mardiana yang diusung oleh 1 partai yaitu PDIP Perjuangan menurut hasil quick count dan real count mendapatkan suara terbanyak dan berada di posisi pertama.

Hasil quick count dan real count pemilihan Bupati Majalengka 2018 menyatakan apabila pasangan Karna sobahi dan tarsono sementara ini dipastikan unggul di mana nomor urut 2 setelah seluruh suara masuk dan berakhir sampai jam 18:00 WIB sementara memimpin perolehan suara dengan jumlah suara terbanyak dan hampir mendekati 50%, selanjutnya di posisi kedua bisa pasangan nomor urut 3 yaitu sanwasi dan Taufan Ashar dan pasangan maman imanulhaq dan Jefri romdoni berada di posisi ketiga.

Seperti diungkapkan website resmi Infokpujabar.org apabila record resmi yang telah dilakukan oleh pihak KPU Jawa Barat dan seperti diungkapkan oleh Cecep jamaksari selaku komisioner KPU Majalengka divisi teknis, menegaskan apabila persib real count menugaskan pasangan nomor urut 2 Karna sobahi menjadi sang pemenang untuk sementara ini.

Dr. H Karna sobahi Unggul di Majalengka - IG
Dr. H Karna sobahi Unggul di Majalengka - IG


Cacat menghimbau Kepada seluruh masyarakat supaya tetap menjaga suasana selalu kondusif dan menerima seluruh hasil Pilkada yang telah dilakukan pada hari Rabu 27 juni 2018, dan ia mengharapkan kepada semua pihak untuk tenang dan menunggu hasil resmi dari pihak KPU.

Hasil akhir real count Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Majalengka 


Seperti dikutip laman Infokpujabar, kami telah mendapatkan hasil akhir dengan jumlah persentase perolehan yang didapatkan oleh ketiga Pasangan calon bupati dan wakil bupati Majalengka dan untuk lebih lengkapnya silakan Anda membaca penjelasannya berikut ini!


  1. Pasangan calon nomor urut 2 Karna Sobahi-Tarsono D Mardiana, mendapatkan suara 46,11 persen. 
  2. Pasangan calon nomor urut 3 Sanwasi – Taufan Anshar, mendapatkan suara 34,82 persen. 
  3. Pasangan calon nomor urut 1 Maman Imanulhaq-Jefry Romdoni, mendapatkan suara 19,07 persen. 


Dimana data di atas yang sudah masuk sekitar 2.129 TPS dengan total suara sah mencapai 95,40 persen.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon