Senin, 09 Juli 2018

2 Cara Restart HP OPPO F7 Jika Error Dijamin Work dan Mudah

ALHIDAMART.COM - 2 Cara Restart HP OPPO F7 Jika Error Dijamin Work dan Mudah Seperti diketahui apabila smartphone pabrikan OPPO yaitu Oppo F7 menjadi salah satu smartphone yang sangat digemari oleh seluruh masyarakat di Indonesia terutama bagi mereka yang menyukai foto selfie, dikarenakan smartphone Oppo F7 yang mempunyai Bentang layar seluas 6,23 inci dengan resolusi full HD + dan sudah menggunakan teknologi IPS LCD dengan anti gores Corning Gorilla Glass versi terbaru sangat mengunggulkan pada masalah kamera yang diusung.

Akan tetapi Tahukah Anda ketika smartphone Oppo F7 mengalami error biasanya Smartphone Ini sangat susah untuk dilakukan restart sehingga Anda pun harus melakukannya dengan cara manual, dimana pada artikel kali ini kami akan membahas 2 cara restart HP Oppo F7 jika terjadi error yang bisa anda lakukan gimana cara ini sangat aman mudah dan dipastikan work.

Seperti diketahui apabila smartphone Oppo F7 salah satu smartphone terbaru pabrikan OPPO ya sudah bisa anda beli di Indonesia dengan beberapa fitur unggulan seperti layar full view display dengan aspect ratio mencapai 19:9 selanjutnya smartphone ini pun sudah menggunakan font di bagian atas yang dijadikan sebagai wadah untuk sensor kamera dan lubang suara sehingga terlihat sangat cantik.

Cara Restart OPPO F7 - IG
Cara Restart OPPO F7 - IG


Apabila anda sekarang ini merasa kesusahan untuk melakukan restart hP Oppo F7 maka untuk sarana sendiri Anda bisa melihat 2 tips berikut ini.

2 Cara Restart HP OPPO F7 Jika Error Dijamin Work dan Mudah 


Di saat smartphone Oppo F7 mengalami error biasanya sangat susah untuk dilakukan restart dimana anda biasanya akan membuka baterai supaya merestar HP tersebut, hal tersebut sangat tidak dianjurkan Karena berbahaya. Untuk lebih lanjutnya Bagaimana cara merestar HP Oppo F7 maka artikelnya ada di bawah ini.

Cara restart HP Oppo F7 dengan menu shutdown 


Cara pertama yang dilakukan yaitu memakai menu shutdown yang sudah ada di smartphone, caranya sebagai berikut:


  1. Smartphone Oppo F7 harus dalam keadaan nyala Selanjutnya silakan Anda menekan tombol power beberapa detik sampai muncul tombol shutdown atau turn off. 
  2. Silakan anda melakukan selide atau menggeser tombol shutdown maupun turn off 
  3. Ketika smartphone sudah mati maka anda tinggal menekan tombol power beberapa detik dan biasanya HP Oppo F7 akan menyala sampai terlihat lockscreen. 


Cara restart HP Oppo F7 dengan tombol power lama 


Cara kedua yang bisa anda lakukan terbilang sangat mudah yaitu dengan melakukan:


  1. Anda harus memastikan smartphone Oppo F7 dalam keadaan menyala 
  2. Selanjutnya silakan menekan tombol power selama 10 detik Sampai semafor Mati 
  3. Silakan Anda menekan tombol power beberapa detik sampai smartphone menyala dan memasuki lockscreen 


Itulah penjelasan kami tentang bagaimana cara restart HP Oppo F7 jika error dan cara di atas bisa anda lakukan dengan sangat mudah dan dijamin work. Semoga artikel yang Alhida Mart bahasa Padang hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan selamat mencoba.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon