Senin, 09 Juli 2018

Free Ongkir dan Kode Kupon Shopee Juli 2018

ALHIDAMART.COM -  Free Ongkir dan Kode Kupon Shopee Juli 2018 Memasuki bulan Juli 2018 salah satu toko online yang sangat ternama di Indonesia yaitu sophee.co.id ternyata terus memperbaiki komitmen mereka dengan memberikan banyak sekali diskon dan kode kupon bagi para pelanggan yang biasa berbelanja di toko online shopee, waktunya di bulan Juli 2018 ini toko ritel shopee kembali memberikan banyak sekali hadiah dan juga kupon yang bisa anda gunakan untuk berbelanja di beberapa katalog yang sudah ditentukan.

Seperti dikutip laman shopee.co.id, di bulan Juli 2018 ini ada beberapa kupon kode Shopee yang biasa anda gunakan ketika berbelanja di toko e-commerce di indonesia tersebut, di mana untuk bulan ini dikarenakan masih hangat-hangatnya piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia, perusahaan shopee ternyata berkomitmen memberikan potongan harga atau diskon bagi anda semua yang berbelanja di katalog olahraga atau sport.

Bukan hanya itu saja, shopee pun ternyata memberikan ongkos kirim bersama JNT dan JNE bagi Anda yang berbelanja minimal Rp Rp90.000 maka anda dapat gratis ongkos kirim, selanjutnya bagi Anda yang tiap hari login Melalui aplikasi shopee maka anda pun bisa mendapatkan koin gratis melalui dashboard akun milik anda di toko e-commerce.

Kode Kupon Shopee Juli 2018 - Shopee.co.id
Kode Kupon Shopee Juli 2018 - Shopee.co.id


Kode Kupon Shopee Juli 2018 


Dari berbagai sumber terutama dari laman resmi toko online ini, anda bisa mendapatkan beberapa kupon kode ketika berbelanja di katalog sport dan otomotif juga beberapa tokoh lain sudah memberikan voucher toko jika anda berbelanja di lapak mereka. Untuk lebih lengkapnya silakan Anda membaca kupon kode terbaru di bulan Juli 2018 ini!


  • Kupon kode katalog olahraga dan outdoor: SPORTS75 
  • Kupon kode katalog otomotif: OTOMOTIF75 
  • Kupon kode katalog jersey dan aksesoris bola: SPORTS75 
  • Kupon kode katalog Xiaomi ulang tahun ke-8: XIAOMI50 


Keterangan:

Untuk seluruh kupon kode di atas berlaku mulai tanggal 9 sampai tanggal 11 Juli 2018 dengan ketentuan yang berlaku dan sudah dirilis oleh pihak shopee.

Itulah penjelasan kami tentang Free Ongkir dan Kode Kupon Shopee Juli 2018 semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan tetap berkunjung di website Alhida Mart untuk mendapatkan informasi terbaru dan kami ucapkan Selamat berbelanja.

Related Posts