Sabtu, 28 Juli 2018

Kode Promo Akhir Juli 2018 Shopee Cashback Sampai 75 Ribu

Untuk anda semua yang biasa berbelanja online di toko e-commerce shopee, maka sebaiknya anda secepatnya berbelanja di shopee dikarenakan ada banyak sekali promo yang diberikan oleh perusahaan tersebut yang sudah bekerjasama dengan para pelapak yaitu promo akhir Juli 2018 Shopee salah satunya memberikan cashback mencapai Rp75.000. Kode promo akhir Juli 2018 Sophie pastinya akan membantu anda untuk mengumpulkan poin dari hasil cashback yang terbilang sangat bagus dan bisa anda simpan nantinya ketika akan berbelanja lagi. 

Kode promo akhir Juli 2018 Shopee salah satunya cash back sampai Rp75.000 diberikan kepada anda semua yang sudah terbiasa berbelanja di toko online terkemuka di Indonesia ini, di mana untuk batas kode nya sendiri hanya sampai tanggal 29 juli 2018 besok, sangat dianjurkan untuk berbelanja pada hari ini. 

Kode promo akhir Juli 2018 di shopee.co.id 

Super brand Day 

Bagi Anda yang biasa membeli barang dengan merk yang terkenal di Indonesia seperti salah satunya Lock n Lock maka pada tanggal 31 Juli 2018 yang akan datang Anda bisa berbelanja barang kebutuhan rumah tangga dan anda pun akan mendapatkan promo Super ya itu cashback sampai 100.000.

Kode promo akhir Juli 2018 - shopee.co.id
Kode promo akhir Juli 2018 - shopee.co.id


Selain itu anda pun bisa mendapatkan gratis ongkos kirim sampai Rp70.000 dan mendapatkan banyak sekali potongan yang diberikan oleh perusahaan Lock & Lock. 

Meet Lisa from Black Pink 

Bagi Anda yang sudah terbiasa dengan nuansa Korea maka anda bisa membeli seluruh pakaian dan lainnya melalui official Store lisa from blackpink, di mana untuk tanggal rilisnya sendiri dipastikan hadir mulai tanggal 31 Juli 2018 sampai 6 Agustus 2018. 

Cash back sampai Rp75.000 untuk aksesoris dan pakaian 

Bagi Anda yang ingin membeli jam tangan pakaian dan lainnya maka anda bisa menggunakan kode dibawah ini di mana berlaku mulai tanggal 28-29 Juli 2018. 

  1. Kode kupon pembelian aksesoris dan jam tangan: AKSESORIS75 
  2. Kode kupon pembelian pakaian wanita dan fashion muslim: FASHION75 

Koleksi kosmetik dengan harga murah 

Selanjutnya untuk Anda yang ingin berbelanja kosmetik mulai dari lipstik dan semuanya maka anda bisa memilih katalog koleksi kosmetik pilihan di mana Anda bisa mendapatkan cash back sampai Rp75.000 makan kode berikut: BEAUTYSALE75 

Belanja semua elektronik 

Tidak ketinggalan untuk anda semua yang ingin berbelanja elektronik baik smartphone sampai laptop dan beberapa elektronik rumah tangga maka anda bisa menggunakan kode berikut ini: ELEKTRONIK75 dan ELEKTRONIK25 

Promo akhir Juli 

Terakhir promo yang diberikan sampai tanggal 29 Juli 2018 esok yang bisa anda dapatkan ketika Berbelanja Di Toko Oleh Sufi yaitu Anda bisa mendapatkan diskon sebanyak 20% dengan menggunakan kode berikut ini: PROMOJULI 

Itulah pembahasan kami tentang kode promo akhir Juli 2018 shopee salah satunya Anda bisa mendapatkan cashback sampai Rp70.000 berapa potongan harga lainnya yang akan membantu anda saat berbelanja. Artikel yang ALHIDAMART bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan Selamat berbelanja di shopee.co.id.

Related Posts