Senin, 26 November 2018

Realme U1 Harga Rp3 Jutaan Usung Spek RAM 4GB dan Fitur Mumpuni

ALHIDAMART.COM - Realme U1 Harga Rp3 Jutaan Usung Spek RAM 4GB dan Fitur Mumpuni Tidak bisa dipungkiri setelah perusahaan realme memisahkan diri dari perusahaan Oppo, ternyata perusahaan yang tadinya dianggap remeh ini sekarang menjadi salah satu perusahaan yang harus diwaspadai oleh beberapa vendor dikarenakan realme kerap sekali menjual beberapa smartphone dengan teknologi canggih dan kekinian dengan mengusung spesifikasi mumpuni dan fitur unggulan, akan tetapi untuk harganya dijual sangat terjangkau alias murah meriah. Sehingga tidak salah Apabila salah satu smartphone yang termasuk ponsel flagship Realme U1, menjadi smartphone yang dipastikan akan disukai oleh masyarakat di dunia termasuk di Indonesia.

Realme U1 adalah ponsel terbaru pabrikan realme setelah perusahaan tersebut berdiri sendiri dan memisahkan dari perusahaan Oppo sehingga tidak salah apabila realme saat ini menjadi sebuah fenomena di berbagai negara termasuk Indonesia dikarenakan menjadi salah satu vendor yang menjual smartphone dengan spesifikasi mumpuni namun harga jual murah. Malahan untuk smartphone terbarunya, tidak tanggung-tanggung sifikasi yang diusung diantaranya RAM 4GB dan chipset menggunakan MediaTek helio p70 namun dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu kisaran Rp 3 jutaan.

Harga Realme U1 


Menjadi salah satu komitmen dari perusahaan realme apabila mereka akan menghadirkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni dan fitur unggulan, akan tetapi dipastikan untuk harganya sangat terjangkau sehingga Bagi kalangan menengah ke bawah yang selama ini belum pernah mencicipi kecanggihan smartphone flagship maka salah satu ponsel dari perusahaan realme ini, bisa menjadi alternatif untuk anda miliki.

Untuk harga jualnya sendiri terbilang sangat murah, di mana untuk harga resmi nya di Indonesia Realme U1 dibandrol Kisaran Rp 3 jutaan.

Spesifikasi Realme U1 


Ada beberapa spesifikasi yang menurut kami sangat mumpuni dari smartphone ini diantaranya untuk luas layar sudah menggunakan 6,3 inci selanjutnya resolusi yang dipakai pada Smartphone Ini full HD + atau mempunyai ukuran mencapai 2350 x 1080 piksel sehingga Smartphone Ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang biasa bermain games ataupun melihat video YouTube.

Untuk layarnya sendiri sudah menggunakan teknologi IPS LCD di mana bagi Anda yang terbiasa terus menggunakan Smartphone, pada bagian layar sudah dilindungi oleh kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3 sehingga akan sangat aman dari goresan maupun Debu.

Aspect ratio yang dibenamkan pada Smartphone Ini sudah mengusung layar full view display sehingga penampilan depan dari smartphone ini akan dipenuhi dengan layar dimana rasio nya mencapai 19.5:9 dan Smartphone Ini sudah menggunakan font di bagian atas dengan menggunakan desain waterdrop-notch yang terlihat modern dan juga bagus.

Prosesor yang digunakan pada smartphone Realme U1 sudah menggunakan chipset MediaTek helio p70 octacore yang mempunyai kecepatan mencapai 2,1 GHZ dan mengusung teknologi 12 nm yang akan menjadikan smartphone ini mempunyai performa sangat bagus bagi Anda yang suka bermain games atau melakukan beberapa kegiatan yang berat.

Realme U1 - Instagram
Realme U1 - Instagram


Untuk melengkapi prosesor yang digunakan oleh Realme U1, smartphone ini pun sudah mengusung dua varian memori diantaranya RAM 3GB dengan memori internal 32GB dan selanjutnya RAM 4GB dengan memori internal 64GB disertai slot microSD sampai 256gb sebagai tempat penyimpanan data milik anda.

Untuk baterai terbilang lumayan besar berkapasitas 3500 mah dan sudah menggunakan pengisian cepat di mana baterainya sendiri diklaim bisa bertahan sampai satu hari penuh Ketika anda menggunakan Smartphone ini secara normal. Sistem operasi yang digunakan mengusung OS Android Oreo 8.1 dengan antarmuka ColorOS 5.0 yang bisa di upgrade ke yang terbaru yaitu ColorOS 6.0.

Berbicara tentang kamera yang digunakan oleh smartphone Realme U1 terbilang sangat mumpuni di mana Ponsel pintar pabrikan realme ini, menggunakan dual kamera utama dengan konfigurasi 13 megapixel dengan bukaan f/2,2 dan 2 megapixel dengan aparture f/2.4 disertai LED Flash yang nantinya akan menghasilkan foto bokeh yang instan.

Di lain tempat untuk resolusi kamera selfie yang digunakan oleh Realme U1 dipastikan tidak akan kalah dengan beberapa vendor terutama Oppo di mana resolusi yang digunakan mencapai 25 Megapixel dengan bukaan f/2.0 dan kameranya sendiri sudah menggunakan sensor Sony IMX576 yang disertai fitur teknologi buatan AI Beautification dimana fitur ini akan menghasilkan foto selfie yang sangat cantik dan bagus.

Untuk koneksi yang digunakan dipastikan sudah support dengan jaringan 4G LTE dan volte, selanjutnya beberapa fitur yang ada pada Smartphone Ini dari sektor keamanan selain menggunakan face unlock yang bisa anda pakai dengan kamera selfie, di bagian belakang smartphone ini pun sudah menggunakan sensor fingerprint yang mempunyai kecepatan yang sangat bagus.

Itulah pembahasan alhida Mart terkait salah satu smartphone terbaru dari perusahaan realme yang saat ini sedang menjadi tren bernama Realme U1. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda dan tetap berkunjung ke blog kami untuk mendapatkan informasi teknologi dan berita seputar bisnis online.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon