Sabtu, 10 November 2018

[Video] Cara Unlimited Dapat Nomor HP Gratis Untuk Daftar Whatsapp

ALHIDAMART.COM - Cara Unlimited Dapat Nomor HP Gratis Untuk Daftar Whatsapp Tidak bisa dipungkiri apabila aplikasi chatting yang sangat disukai oleh masyarakat dunia termasuk Indonesia yang sudah berada di dalam naungan Facebook yaitu WhatsApp atau yang biasa dikenal dengan sebutan wa. Ternyata bagi sebagian orang, membuat akun Whatsapp suka beranggapan harus mempunyai nomor baru Selanjutnya mereka dapatkan dan ketika ada teman atau pacar yang melakukan blokir pada nomor whatsApp mereka, biasanya mereka akan kebingungan dan langsung membeli nomor baru padahal ternyata ada cara yang sangat jitu Ketika anda diblokir seseorang di WhatsApp yaitu membuat akun baru dengan menggunakan nomor unlimited gratis yang disediakan oleh pihak ketiga salah satunya adalah aplikasi yang pernah kami coba dan 100% berhasil bernama 2ndLine.

Cara Unlimited Dapat Nomor HP Gratis Untuk Daftar Whatsapp: 2ndLine adalah salah satu aplikasi gratis yang bisa anda unduh melalui Google Play Store di mana modal utama yang harus anda miliki supaya mendapatkan nomor gratis alias number free dari aplikasi ini yaitu Anda harus mempunyai banyak email ketika ingin mendapatkan banyak nomor. Bukan hanya itu saja, nomor yang anda dapatkan dari aplikasi ini ternyata terbukti bisa digunakan sebagai nomor registrasi atau membuat akun Whatsapp dengan cepat dan mudah dan sudah kami praktekkan melalui video yang akan kami bagikan di bawah.

Banyak yang bertanya terkait Bagaimana cara membuka blokir WhatsApp ketika nomor anda diblokir oleh teman sampai pacar. Memang sampai saat ini belum ada aplikasi yang bisa membuka blokiran WhatsApp tersebut Namun cara yang sangat mudah adalah dengan mengganti nomor anda melalui metode atau tips yang akan kami bahas pada artikel kali ini salah satunya menggunakan aplikasi 2ndLine.

Cara Unlimited Dapat Nomor HP Gratis Untuk Daftar Whatsapp 


Bagi Anda yang penasaran Bagaimana cara mendapatkan nomor unlimited dan selanjutnya bisa didaftarkan pada aplikasi WhatsApp, silakan Anda membaca artikel kami di bawah ini.

Nomor HP Gratis Untuk Daftar Whatsapp - shutterstock
Nomor HP Gratis Untuk Daftar Whatsapp - shutterstock



  1. Silakan Anda mengunduh melalui Google Play Store aplikasi bernama: 2ndLine 
  2. Selanjutnya silakan install aplikasi tersebut dan silakan Anda daftar menggunakan email milik anda bersama password bebas. 
  3. Selanjutnya silakan Anda ijinkan beberapa pemberitahuan dari aplikasi 2ndLine terutama untuk bagian telepon. 
  4. Ketika memasuki choose a phone number silakan Anda masukkan kode negara: 628 
  5. Setelah anda masuk ke dasbor dan mendapatkan nomor gratis, silakan anda gunakan nomor tersebut untuk mendaftar WhatsApp. 
  6. Buka aplikasi Whatsapp selanjutnya silakan Anda masukkan nomor yang sudah anda dapatkan dengan cara: Pada kolom pertama masukkan angka: 1 dan pada kolom kedua anda memasukkan nomor beserta kode yang sudah anda dapatkan disertai kurung pada nomor tersebut. 
  7. Selanjutnya ketika ada pemberitahuan kami akan memberi fikasi nomor telepon dan selanjutnya ada nomor telepon gratis yang anda miliki maka dipastikan nomor tersebut bisa dipakai untuk mendaftarkan WhatsApp. 
  8. Ketika ada pemberitahuan SMS maka silakan acuhkan dengan mengklik nanti dan artinya anda akan mendapatkan pemberitahuan. 
  9. Silakan Anda pilih bagian panggil saya lalu nantinya anda akan ditelepon dari operator yang memberitahukan nomor aktivasi dan verifikasi WhatsApp, lalu silakan Anda tulis baik menggunakan buku dan lainnya nomor verifikasi tersebut. 
  10. Setelah mendapatkan nomor verifikasi Maka selanjutnya Anda tinggal memasukkan kode 6 digit pada kolom verifikasi WhatsApp. 
  11. Langkah terakhir anda pun sudah mendapatkan akun WhatsApp menggunakan nomor gratis yang bisa anda gunakan chatting dia dengan orang yang sudah melakukan pemblokiran terhadap anda. 


Video Cara Dapat Nomor HP Gratis Untuk Daftar Whatsapp 


Yang merasa kebingungan dengan tutorial kami di atas, maka langkah baiknya untuk melihat video kami berikut ini!



Itulah pembahasan kami tentang bagaimana Cara Unlimited Dapat Nomor HP Gratis Untuk Daftar Whatsapp. Sehingga Anda pun tidak usah membeli nomor baru di konter dikarenakan nomor ini pun sudah bisa anda pakai untuk mendapatkan akun Whatsapp gratis dan bisa anda gunakan untuk kembali menyapa teman ataupun seseorang yang sudah melakukan pemblokiran WhatsApp anda.

Baca Juga :

Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon