Sabtu, 23 Maret 2019

[Video] Cara Memperbaiki Rekaman Suara Yang Menghilang di HP Oppo A3S

ALHIDAMART.COM - [Video] Cara Memperbaiki Rekaman Suara Yang Menghilang di HP Oppo A3S Apabila anda semua mengalami gangguan saat melakukan rekaman video maupun suara dengan menggunakan HP Oppo A3S setelah anda melakukan upgrade ke ColorOS 5.2.1 terbaru, maka sebetulnya ada beberapa hal yang tidak auto aktif, sehingga ketika anda merekam video maka dipastikan akan tidak muncul suara.

Cara Memperbaiki Rekaman Suara Yang Menghilang di HP Oppo A3S yang akan kami bahas pada artikel kali ini mempunyai tujuan supaya anda semua yang sedang bingung kenapa suara rekaman malah tidak ada pada HP OPPO A3S, maka untuk tutorialnya ternyata sangat mudah dan bisa anda lakukan di rumah dan tutorial ini tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga karena hanya ada pada pengaturan HP anda.

Cara Memperbaiki Rekaman Suara HP Oppo A3S 


Untuk langkah memperbaikinya, anda hanya tinggal menaktifkan fitur yang ada pada smartphone, selanjutnya anda pun sudah bisa menggunakan HP OPPO A3S untuk merekam video dan di jamin suara rekaman akan ada.

Untuk cara Mengaktifkan suara saat merekam video di HP OPPO A3S, maka silahkan anda mengikuti langkanya dibawah ini yang telah kami bahas melalui video di akun Youtube ALHIDAMART.

Memperbaiki Rekaman Suara HP Oppo A3S - Youtube
Memperbaiki Rekaman Suara HP Oppo A3S - Youtube


1. Silahkan masuk ke PENGATURAN atau SETTINGS

2. Pilih Aplikasi Sistem (ada dibagian paling bawah)

3. Pilih Rekaman Layar

4. Setelah anda berada di menu Rekaman Layar, silahkan pilih: Izinkan Perekaman Suara, dengan cara menggeser sehingga menjadi berwarna hijau.

5. Selesai

Untuk lebih lengkapnya tentang cara mengembalikan suara saat merekam di HP OPPO A3S, maka silahkan anda melihat melalui video kami dibawah ini!

Video Mengaktifkan suara saat merekam video di HP OPPO A3S





Itulah pembahasan kami tentang Cara Memperbaiki Rekaman Suara Yang Menghilang di HP Oppo A3S semoga artikel yang kami bahas pada hari ini dapat bermanfaat untuk anda semua dan kami ucapkan selamat mencoba.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon