Jumat, 05 April 2019

Fitur Unggulan, Spesifikasi dan Harga Resmi Samsung Galaxy A10 dan A20 di Indonesia

ALHIDAMART.COM - Fitur Unggulan, Spesifikasi dan Harga Resmi Samsung Galaxy A10 dan A20 di Indonesia Seperti diketahui apabila perusahaan Samsung belum lama ini melakukan penjualan terhadap dua ponsel terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy A10 dan Samsung Galaxy A20 di Indonesia. Kedua smartphone yang dijual dengan harga terjangkau dengan mengusung spesifikasi yang mumpuni dan mempunyai fitur unggulan langsung mendapatkan Respon yang baik sehingga penjualannya, langsung ludes dibeli oleh para pecinta produk Samsung di tanah air. 

Perusahaan Samsung menjadi salah satu perusahaan raksasa yang berasal dari Korea Selatan, yang ternyata selama ini selalu memprioritaskan negara Indonesia untuk menjual beberapa ponsel terbarunya seperti Belum lama ini melalui beberapa toko online, kedua smartphone Samsung yaitu Galaxy A10 dan Samsung Galaxy A20 dijual dengan harga yang sangat terjangkau mulai tanggal 4 April sampai 5 April 2019 kemarin.

Fitur unggulan Samsung Galaxy A10 dan Galaxy A20 


Ada beberapa fitur unggulan yang memang sangat direkomendasikan Kenapa Anda harus memiliki kemampuan ini, diantaranya adalah:


  • Mengusung desain Infinity-V sehingga menjadikan Smartphone Ini sangat stylish dan kekinian 
  • Sudah menggunakan layar luas mulai berukuran 6,2 inci sampai 6,4 inci 
  • Resolusi sudah HD + sehingga ketika anda bermain game maupun menonton video akan sangat bagus. 
  • Teknologi layar sudah menggunakan Super AMOLED dan PLS 
  • Processor menggunakan exynos 7884 octacore yang mampu memainkan beberapa game berat seperti game free Fire sampai pubg. 
  • Kamera sudah sangat mumpuni sehingga akan menghasilkan hasil foto yang jernih 
  • Mengusung memori RAM 3 GB dan sudah ada slot micro SD sampai 512gb 
  • Baterai berukuran besar 4000mah 
  • Untuk Samsung Galaxy A20 selain menggunakan sensor pemindai wajah, smartphone ini pun sudah menggunakan sensor fingerprint yang ditempatkan di bagian belakang untuk keamanan ponsel. 
  • Harga Terjangkau


Spesifikasi samsung Galaxy A10 dan A20 

Galaxy A10 dan Galaxy A20 - GOOGLE
Galaxy A10 dan Galaxy A20 - GOOGLE

Kedua smartphone yang sudah resmi dijual secara bebas di indonesia tersebut memang sangat direkomendasikan untuk anda miliki, dikarenakan kedua Smartphone Ini untuk bagian layarnya sendiri sudah menggunakan desain layar Infinity-V sehingga tampil sangat stylish dan juga super keren.

Layarnya menggunakan luas yang sangat lega seperti untuk Galaxy A10 mengusung luas layar 6,2 inci dan selanjutnya untuk Samsung Galaxy A20 sedikit lebih luas yaitu 6,4 inci dimana kedua Smartphone Ini sudah mengusung resolusi HD +.

Samsung Galaxy A20 sudah menggunakan teknologi layar Super AMOLED namun untuk Samsung Galaxy A10 masih menggunakan teknologi layar PLS akan tetapi kedua Smartphone Ini menggunakan prosesor yang sama yaitu chipset exynos 7884 octa core yang mempunyai kekuatan sangat bagus untuk bermain game dan lainnya.

Untuk sektor kamera yang digunakan pada Samsung Galaxy A10 hanya menggunakan satu kamera utama dengan resolusi 13 megapixel selanjutnya untuk kamera depan 5 Megapixel dengan bukaan mencapai f/2.0. Selanjutnya untuk Samsung Galaxy A20 mengusung dual camera dengan konfigurasi 13 megapixel dan 5 Megapixel sebagai lensa Ultra wide dan untuk kamera depan mengusung resolusi 8 megapixel dimana seluruh kamera dari kedua ponsel ini sudah mendukung teknologi buatan atau artifisial intelegensi.

Untuk vektor memori yang digunakan Samsung galaxy A10 mengusung RAM 2GB dengan memori internal 32GB dan selanjutnya Samsung Galaxy A20 mengusung RAM 3GB dengan memori internal yang sama disertai slot micro SD sampai 512gb.

Selanjutnya untuk baterai yang digunakan pada Samsung Galaxy A20 mengusung baterai yang lebih besar yaitu 4000 mah dan selanjutnya Samsung Galaxy 10 hanya 3400mah di mana keduanya sudah mendapatkan fitur pengisian cepat.

Untuk sektor keamanan yang digunakan pada Samsung Galaxy A10 hanya menggunakan sensor pemindah wajah dan selanjutnya untuk Samsung Galaxy A20 selain mengusung sensor Face Unlock, smartphone ini pun menggunakan sensor fingerprint di bagian belakang.

Harga Samsung Galaxy S10 dan Galaxy A20 


Selanjutnya untuk harga jual resmi di Indonesia, smartphone Samsung Galaxy A10 dijual dengan harga Rp1.799.000 dan selanjutnya untuk Samsung Galaxy A20 dibanderol Kisaran Rp2.299.000.

Itulah penjelasan Alhida Mart tentang fitur unggulan, spesifikasi, dan harga 2 smartphone pabrikan Samsung yaitu Galaxy 10 dan Samsung Galaxy A20 yang saat ini sudah bisa anda beli di beberapa toko online maupun offline. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon