Senin, 13 Mei 2019

Big Ramadhan Sale Sandal Carvil di Shopee 2019 Harga Murah Diskon 80%

ALHIDAMART.COM - Big Ramadhan Sale Sandal Carvil di Shopee 2019 Harga Murah Diskon 80% Memasuki bulan Ramadhan 2019 salah satu perusahaan toko online yaitu shopee yang bekerja sama dengan beberapa perusahaan besar yang sudah turut meramaikan toko online tersebut, sekarang ini sedang melakukan Big Ramadhan sale dengan diskon sampai 80% yang pastinya akan memberikan keuntungan tersendiri bagi para pembeli yang biasa bertransaksi dengan menggunakan aplikasi shopee melalui smartphone.

Bagi anda semua yang ingin membeli sandal lebaran, maka salah satu perusahaan yang sudah sangat terkenal yaitu perusahaan sandal Carvil memberikan diskon Super Besar dalam peringatan big Ramadhan sale 2019 di shopee dengan menjual beberapa produk sandal yang di diskon mulai dari 30% sampai 80%.

Sandal Carvil adalah salah satu sandal yang sangat banyak disukai oleh masyarakat di Indonesia, dikarenakan sandal yang dijual selain sangat nyaman saat dipakai, menggunakan style kekinian dan tidak ketinggalan zaman, akan tetapi sandal Carvil menjadi salah satu sandal yang sangat awet dan harganya terjangkau. Untuk memberikan kepuasan bagi para pelanggan, perusahaan sandal Carvil di tahun 2019 ini melalui toko oleh shopee, memberikan diskon besar-besaran dengan menjual seluruh produk sandal yang ia miliki baik untuk sandal pria maupun sandal wanita dan berbagai usia dengan harga yang sangat murah meriah akan tetapi mempunyai kualitas terbaik.

Big Ramadhan Sale Sandal Carvil di Shopee 2019 - FACEBOOKALHIDAMART
Big Ramadhan Sale Sandal Carvil di Shopee 2019 - FACEBOOKALHIDAMART


Bagi anda para konsumen toko online shopee, maka yang ingin mendapatkan sandal baru yang bisa anda pakai saat Idul Fitri tiba, maka sangat direkomendasikan untuk membeli sandal dari perusahaan Carvil dikarenakan mempunyai kualitas terjamin dan harga terjangkau.

Harga Sandal Carvil 2019 di shopee 


Pada artikel kali ini, alhida Mart akan sedikit memberikan ulasan tentang harga sandal lebaran dari perusahaan carvil dimana anda bisa mendapatkan diskon sampai 80%.


  • Carvil Sandal Wanita Chloe L Black, Harga Rp99.500 
  • Carvil Sandal Wanita Hestania-L Bata, Harga Rp123.000 
  • Carvil Sandal Pria Hercules-01 M Brown, Harga Rp111.000 
  • Carvil Sandal Pria Evan 01 M Camel, Harga Rp105.000
  • Carvil Sandal Pria Hercules 03 M Black, Harga Rp185.000 
  • Carvil Sandal Wanita Nancy L Stone, Harga Rp102.500


Bagi Anda yang ingin membeli sandal Carvil dengan harga yang murah dan kualitas terbaik, maka silakan mengikuti langkahnya dibawah ini.


  1. Instal aplikasi toko oleh shopee udah silakan Anda daftar dengan alamat yang lengkap 
  2. Silakan Anda memfollow akun official resmi dari Carvil atau melalui link berikut ini: Carvil official Shop 
  3. Untuk Anda yang ingin membeli big Ramadhan sale carvil 2019, bisa langsung mengklik tautan berikut ini: Carvil diskon 80% 


Itulah pembahasan kami tentang Big Ramadhan sale sandal Carvil di shopee 2019 yang harganya sangat murah di mana anda semua bisa mendapatkan diskon sampai 80%. Semoga artikel Yang Alhida Mart bahas pada hari ini, bisa menjadi referensi dan bermanfaat untuk anda semua dan kami ucapkan Selamat berbelanja di toko online shopee.

Related Posts