Kamis, 11 Juli 2019

Arti Criss Cross dan Kode Resi Pengiriman Sicepat Terbaru

ALHIDAMART.COM - Arti Criss Cross dan Kode Resi Pengiriman Sicepat Terbaru Bagi anda semua yang saat ini sedang menanti dan menunggu kehadiran barang yang Anda beli di beberapa toko online seperti shopee, bukalapak, tokopedia, dan beberapa toko online lainnya yang menggunakan jasa pengiriman sicepat, maka pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa tips Yang pastinya sangat berguna untuk Anda seperti salah satunya mengetahui arti Criss cross sicepat sampai bagaimana anda mengetahui kode resi dari pengiriman barang. 

Arti Criss Cross dan Kode Resi Pengiriman Sicepat Terbaru yang akan kami bahas pada artikel kali ini bertujuan supaya Anda lebih mengenal dan mengetahui dengan salah satu jasa pengiriman barang atau jasa ekspedisi bernama sicepat yang sudah bekerja sama dengan beberapa toko online seperti sicepat di shopee, sicepat di Bukalapak, sampai sicepat di Tokopedia dan beberapa toko online lainnya.

Perusahaan jasa pengiriman barang SICEPAT adalah salah satu jasa pengiriman yang termasuk baru di industri tersebut dimana perusahaan sicepat Express berdiri pada tahun 2004 yang lalu akan tetapi masih hanya area terbatas namun sekarang ini, sudah ada di beberapa kabupaten malahan sampai Kecamatan di beberapa daerah. Dimana perusahaan ini pun sudah mempunyai 15 cabang lebih dan 15 perwakilan yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Sicepat - IGemmydj28
Sicepat - IGemmydj28


Perusahaan sicepat Express merupakan sebuah perusahaan pengiriman barang baik meliputi transportasi darat dan udara yang terbilang sangat direkomendasikan untuk anda semua ketika membeli barang di beberapa toko online. Perusahaan ini pun mempunyai visi dan misi untuk menjadi salah satu perusahaan pengiriman barang tercepat dan terbaik dibandingkan yang lainnya.

Tips Tracking sicepat Express 



Apabila Anda ingin mengetahui tracking sicepat, maka silakan mengikuti langkahnya dibawah ini.
  1. Silakan Anda mengunjungi website resminya: http://sicepat.com/checkAwb 
  2. Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi maka bisa langsung mengunduh melalui link berikut ini: Aplikasi Sicepat untuk Android dan aplikasi sicepat untuk iOS 
  3. Setelah anda memasukkan kode resi yang diberikan oleh toko online tempat anda berbelanja, maka anda pun bisa mengetahui keberadaan barang anda yang sedang dikirimkan oleh sicepat Express. 

Contoh resi pengiriman sicepat 


Dibawah ini ada salah satu contoh resi pengiriman sicepat yang bisa Anda lihat, bagaimana waktu pengiriman dan kedatangan barang sampai di rumah anda.

Arti Criss Cross dan Kode Resi Pengiriman Sicepat Terbaru - sicepat.com
Arti Criss Cross dan Kode Resi Pengiriman Sicepat Terbaru - sicepat.com


Arti Criss Cross dan Kode Resi Pengiriman Sicepat Terbaru 


Di bawah ini ada beberapa kode yang bisa anda ketahui terkait istilah dari pengiriman sicepat, diantaranya adalah sebagai berikut:


  • Sicepat mempunyai dua produk diantaranya regular atau yang Biasa disingkat dengan REG dan yang kedua produk Besok sampai tujuan atau yang dikenal dengan sebutan BEST. 
  • Istilah On–Process : Mempunyai arti apabila Paket anda sedang dalam proses pengiriman, sehingga nantinya akan membutuhkan waktu sedikit lama untuk update. 
  • Istilah CODA : Mempunyai arti apabila Paket anda sudah Diantar sampai ke alamat tujuan, akan tetapi alamat yang dituju tersebut salah atau tidak ada orang maka sangat direkomendasikan untuk kembali menghubungi kantor perwakilan sicepat jika ada status tersebut. 
  • Istilah Criss Cross : Mempunyai arti apabila paket yang dikirimkan tertukar dengan paket yang lain. 
  • Istilah Bad Address : Mempunyai arti apabila alamat yang dituju tidak jelas atau dipastikan ada kesalahan penulisan alamat, kesalahan penulisan jalan, RT RW, kode pos, dan lainnya. 


Itulah penjelasan kami tentang Arti Criss Cross dan Kode Resi Pengiriman Sicepat Terbaru di tahun 2019 ini, semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua dan selamat mencoba.

Related Posts