Sabtu, 13 Juli 2019

Fakta, Foto Profil dan Biodata Karen Vendela Sang Tunangan Boy William

ALHIDAMART.COM - Fakta, Foto Profil dan Biodata Karen Vendela Sang Tunangan Boy William Seperti diketahui apabila sosok Boy William saat ini langsung menjadi trending Google dan trending YouTube setelah diketahui apabila pria berwajah tampan ini resmi melakukan lamaran kepada sang pacar yang diketahui bernama Karen vandela. Banyak sekali dari netizen yang ingin mengetahui terkait foto cantik Karen vendela, profil Karen vendela, akun Instagram Karen vendela, sampai agama Karen vendela, di mana perempuan berwajah cantik tersebut dipastikan sudah menjadi tunangan resmi dari artis Boy William. 

Karen Vendela adalah salah seorang artis Instagram yang namanya mulai terkenal setelah diisukan dekat dengan artis Boy William dan juga sempat dikabarkan pernah ada keributan sehingga perempuan berparas cantik tersebut langsung diburu oleh media dan juga netizen untuk mengetahui biodata karen vendela yang saat ini sudah resmi menjadi tunangan Boy William.

Sepertinya Boy William yang dikenal sedikit susah untuk menuju ke jenjang yang lebih serius hatinya luluh dengan sosok karen vendela ya memang mempunyai paras Ayu dan Jelita sehingga tidak salah apabila waktu pacaran yang tidak begitu lama bisa berujung dengan tunangan.

Fakta Karen vendela 

Karen Vendela Boy William - IGkarbearv
Karen Vendela Boy William - IGkarbearv


Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami rangkum, ada beberapa fakta terkait tunangan Boy William yaitu Karen vendela diantaranya adalah sebagai berikut.


  • Karen vendela diketahui Putri anak konglomerat yaitu Hartono Hosea, dimana sang ayah adalah seorang pengusaha dan juga seorang fotografer ternama di Indonesia malahan Ayahnya adalah seorang Presiden direktur sun Motor Group yang membawahi beberapa perusahaan di Indonesia. 
  • Ibu Karen vendela adalah seorang pembisnis Di mana ibunya bernama Margaret Vivi mempunyai perusahaan untuk masalah bisnis kecantikan dan juga salah seorang pemilik bisnis hairdressing Jean Yip. 
  • Karen vendela diketahui seorang mahasiswi lulusan Amerika Serikat dan ia menempuh pendidikan S2 di AS dan sekarang ini usianya baru 22 tahun berprofesi sebagai desainer setelah dirinya lulus dari fasion Institute of desigen & merchandising asal California. 
  • Karen vendela sangat jago untuk masalah desain dan selalu ia unggah melalui akun instagram resmi nya @kvartdesign. 
  • Karen vendela bertemu dengan Boy William dari akun Mak Comblang. 


Foto cantik karen vendela 


Di bawah ini ada beberapa foto yang kami ambil dari akun instagram resmi milik Karen vendela yang bisa anda lihat supaya lebih mengetahui terkait sosok tunangan artis Boy William:












Profil dan biodata karen vendela 


Setelah anda mengetahui fakta dan foto sosok tunangan Boy William yaitu Karen vendela, maka alangkah baiknya anda mengetahui Siapakah perempuan beruntung yang bisa meluluhkan hati artis yang sempat dekat dengan Ayu Ting Ting tersebut.

Nama lahir: Karen Vendela 
Nama panggung: Karen 
Nama ayah: Hartono Hosea 
Nama ibu: Margaret Vivi 
Pekerjaan ayah: Presiden Direktur SUN Motor Grup, Pengusaha 
Pekerjaan ibu: Pengusaha Kecantikan,  Pemilik Jean Yip 
Tanggal lahir: Juni 1995 
Agama: Kristen 
Akun Instagram: Karbearv 

Nah itulah penjelasan alhida Mart tentang sosok karen vendela baik dari foto, profil, biografi, fakta, dan lainnya yang bisa kami bahas pada artikel kali ini, di mana perempuan tersebut saat ini sudah resmi menjadi tunangan Boy William dan kemungkinan besar menjadi calon istrinya, semoga artikel yang kami bahas pada hari ini, bisa menjadi referensi untuk anda dan keluarga.

Related Posts