Rabu, 10 Juli 2019

Foto, Profil dan Biodata Salmafina Sunan Yang Diisukan Pindah Agama

ALHIDAMART.COM - Foto, Profil dan Biodata Salmafina Sunan Yang Diisukan Pindah Agama Salah satu sosok perempuan yang saat ini masih menjadi perbincangan netizen di media sosial setelah perempuan bernama lengkap Salma Fina Khairunnisa menjadi seorang janda dari seorang tahfid Alquran yaitu taqy Malik, ternyata belum lama ini, perempuan yang sebelumnya suka mengenakan hijab dikabarkan dengan isu yang sangat tidak bagus didengar, karena salmafina Sunan dikabarkan sudah pindah keyakinan alias pindah agama dari Islam ke Kristen. Walaupun sampai saat ini, pemberitaan di media sosial tersebut masih simpang siur dan belum ada klarifikasi resmi dari perempuan berparas cantik tersebut. 

Salmafina Sunan yang mempunyai nama asli Salma Fina Khairunnisa, adalah Putri kesayangan dari salah seorang pengacara Kondang yaitu Sunan Kalijaga, nama perempuan berhijab ini pada mulanya terkenal setelah menikahi seorang Hafiz Alquran berparas ganteng yaitu taqy Malik akan tetapi perkawinan yang tidak berlangsung lama dan hanya sekitar 4 bulan tersebut keduanya memutuskan untuk bercerai.

Belakangan terkuak di dalam sebuah fotoyang beredar luas di media sosial, dirinya sedang berada di sebuah gereja dan terlihat apabila salmafina sunan sedang menangis dan nampak ada kalung berlogo salib, sehingga menimbulkan isu yang kurang sedap jika dirinya saat ini sudah pindah agama.

Salma Fina Khairunnisa - IGsalmafinasunan
Salma Fina Khairunnisa - IGsalmafinasunan


Foto yang pertama kali diunggah oleh salah seorang akun gosip di akun Instagram bernama tante rempong official, dimana pada artikelnya tertulis Benarkah demikian? Dan pada foto yang viral tersebut selain terlihat gambar mirip putra Sunan Kalijaga yang sedang berada di gereja dan foto tersebut bertuliskan menangis sambil berdoa, salmafina Sunan pindah keyakinan? Langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial malahan sampai saat ini menjadi trending Google.

Salmafina Sunan Pindah Agama ?


Nama salmafina putri Sunan Kalijaga saat ini kembali menjadi perbincangan netizen Dika sebuah foto yang diunggah oleh akun gosip melalui akun Instagram yang memperlihatkan apabila diduga, putri sang pengacara Kondang ini sedang berada di sebuah tempat yang diduga gereja dan dirinya terlihat menangis dan berdoa.

Isu Salmafina Sunan Pindah Keyakinan - IGTANTEE_REMPOONG_OFFICIAL
Isu Salmafina Sunan Pindah Keyakinan - IGTANTEE_REMPOONG_OFFICIAL


Akan tetapi, sampai berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari pihak terkait dengan Tudingan apabila Salma Fina Khairunnisa sudah pindah keyakinan atau pindah agama.

Profil dan Biodata Salmafina Sunan 


Di bawah ini yang diambil dari berbagai sumber, ada profil dari Putri pengacara ternama Sunan Kalijaga diantaranya adalah sebagai berikut:

Nama lengkap: Salma Fina Khairunnisa 
Nama terkenal: Salmafina Sunan 
Tanggal lahir: 13 Agustus 1999 
Mantan suami: Taqy Malik 
Nama ayah: Sunan Kalijaga 
Nama ibu: Heidy Sunan 
Nama adik: Aziel Sean Farrel 
Hasil karya: Buku berjudul ketika cinta diuji 
Akun media sosial instagram: SalmafinaSunan 

Foto cantik Salmafina Sunan 


Di bawah ini yang kami ambil dari berbagai sumber, ada beberapa foto milik Salma Fina Khairunnisa putri pengacara Kondang Sunan Kalijaga dari berbagai sumber di Instagram milik akun resmi @SalmafinaSunan.









Related Posts