Rabu, 24 Juli 2019

Irwan Terdegradasi Dalam Konser Grup 3 Top 15 D’Star Indosiar 2019 Tadi Malam

ALHIDAMART.COM - Irwan Terdegradasi Dalam Konser Grup 3 Top 15 D’Star Indosiar 2019 Tadi Malam Salah satu acara terbaik di di Indosiar dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yaitu D'Star Indosiar 2019, di mana acara yang menampilkan beberapa pedangdut yang sudah ternama dan jebolan dari beberapa ajang yang berlangsung di indosiar tersebut sudah memasuki grup 3 top 15 DStar Indosiar. 

Pada ajang pencarian bakat D'Star Indosiar yang berlangsung tadi malam yaitu menampilkan grup 3 top 15 yang diisi oleh para pedangdut diantaranya Reza irwan dan Putri. Ketiga peserta yang termasuk grup 3 telah melakukan seluruh kemampuannya di babak konser result dan dipastikan ada salah seorang peserta yang harus terdegradasi dan 2 peserta lain bisa masuk ke babak selanjutnya. Ternyata peserta yang harus tereliminasi adalah Irwan d'star Indosiar.

Irwan d'star Indosiar adalah salah satu penyanyi dangdut yang sangat berbakat dengan skill yang sangat mumpuni di mana Dirinya bisa masuk ke babak 15 besar akan tetapi terhenti dikarenakan mendapatkan polling SMS yang sangat kecil jika dibandingkan 2 peserta lainnya yaitu Putri dan Reza.

Irwan Terdegradasi Dalam Konser Grup 3 Top 15 D’Star Indosiar - IGd.star_official
Irwan Terdegradasi Dalam Konser Grup 3 Top 15 D’Star Indosiar - IGd.star_official

Penampilan grup 3 top 15 D'Star Indosiar 


Penampilan seluruh peserta dari grup 3 di konser result yang telah berlangsung tadi malam, selasa 23 Juli 2019 sudah sangat luar biasa akan tetapi penampilan Irwan yang tampil terakhir dengan lagu berjudul Haruskah Berakhir sempat mendapatkan standing ovation dari 2 dewan juri diantaranya Nassar dan Maya Ratih malahan dirinya sempat mendapatkan nilai 100 dari kedua dewan juri tersebut.

Akan tetapi sangat disayangkan sampai akhir acara D'Star Indosiar, irwan harus terdegradasi dikarenakan Ia hanya memperoleh total polling SMS baik dari dewan juri dan pemirsa Indosiar hanya 22,94 persen.

Selanjutnya peserta kedua yaitu Putri dipastikan bisa melanjutkan pada babak selanjutnya di mana Putri masuk di peringkat 2 grup 3 top 15 dengan mendapatkan polling SMS terakhir sebanyak 36,08 persen dengan membawakan sebuah lagu berjudul datang untuk pergi yang mendapatkan 3 standing ovation dari dewan juri di antaranya adalah Giri Zaskia Gotik dan Nassar.

Peserta terakhir yang tampil dan mendapatkan posisi teratas di grup 3 top 15 D'star Indosiar adalah Reza di mana ia memperoleh polling SMS sebanyak 40,98 persen setelah tampil membawakan lagu berjudul ku ingin, dan ia pun mendapatkan standing ovation dari 6 Dewan juri.

Video penampilan grup 3 top 15 D'Star Indosiar 


Di bawah ini ada beberapa video yang bisa anda tonton dari channel Indosiar dari hasil penampilan ketiga peserta tadi malam dimana 2 peserta masuk babak selanjutnya yaitu Putri dan Reza dikarenakan keduanya memperoleh nilai yang tinggi, selanjutnya 1 peserta harus terdegradasi yaitu Irwan.

Video penampilan Irwan


Video penampilan Putri



Video penampilan Reza



Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon