Sabtu, 27 Juli 2019

Konser Grup 4 Top 15 D’Star Indosiar 2019 Tadi Malam, Irsya Terdegradasi

ALHIDAMART.COM - Konser Grup 4 Top 15 D’Star Indosiar 2019 Tadi Malam, Irsya Terdegradasi Pada ajang konser grup 4 top 15 D'star Indosiar yang sudah berlangsung pada hari Kamis 25 Juli 2019 yaitu konser result untuk grup 4 yang diisi oleh para penyanyi diantaranya Irsya, selfi dan Maria, ketiga peserta tersebut sudah tampil maksimal di atas panggung Indosiar akan tetapi ada salah seorang peserta yang harus terdegradasi dan tidak bisa melanjutkan pada babak selanjutnya yaitu Irsya.

Irsya D'Star Indosiar adalah peserta yang harus terdegradasi atau tersingkirkan pada ajang top 15 untuk grup 4 yang sudah berlangsung pada hari Kamis 25 Juli 2019 kemarin, dimana pedangdut yang mempunyai suara khas tersebut mendapatkan nilai polling SMS yang lebih kecil dibandingkan kedua peserta lainnya yaitu selfi dan Maria.

Untuk selfi dan Maria, kedua penyanyi ini lolos menuju babak selanjutnya dan dipastikan masuk pada top 10 D'Stars Indosiar yang akan terus berjuang untuk bertahan dan bisa menjadi yang terbaik pada acara megah tersebut.

Hasil polling SMS terakhir D'Star Indosiar Grup 4 Top 15 

D'Star Indosiar
D'Star Indosiar


Untuk penyanyi Irsya yang harus terdegradasi dan tidak bisa melanjutkan pada babak selanjutnya, ia ternyata hanya mendapatkan total poling SMS sebanyak 28,80 persen padahal dirinya sudah membawakan lagu yang sangat happy berjudul Cinta Hitam dan sempat mendapatkan standing ovation dari Giring dan Dewi Persik.

Selanjutnya peserta Maria mendapatkan polling SMS sebanyak 29,67 persen dan pada malam tersebut ia sukses membawakan lagu berjudul maling. Maria sempat mendapatkan standing ovation dari dewan juri diantaranya adalah Giring Dewi Persik dan Bebi Romeo.

Peserta terakhir yang tampil maksimal adalah selfi, dimana perempuan berparas cantik ini langsung mendapatkan standing ovation dari dewan juri setelah sukses membawakan lagu berjudul Nasib Bunga dan sampai babak terakhir ia menjadi yang terbesar untuk polling SMS yaitu 41,53 persen.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon