Selasa, 30 Juli 2019

[UPDATE] Pembagian Grup Top 12 D’Star Indosiar 2019

ALHIDAMART.COM - Pembagian Grup Top 12 D’Star Indosiar 2019 Bagi anda semua para pecinta ajang pencarian bakat D'Star Indosiar 2019, maka pada malam kemarin, acara tersebut sudah memasuki babak top 12 sehingga kembali diacak untuk pembagian grup bagi 12 peserta yang masih bertahan di panggung megah d'star Indosiar. Walaupun pada babak top 15 besar ajang pencarian bakat tersebut hanya 10 orang yang resmi masuk, akan tetapi pihak Indosiar memberikan kesempatan kepada 2 peserta lain untuk ikut pada babak 12 besar, sehingga hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi kedua peserta tersebut.

Daftar pembagian grup Top 12 D'Star Indosiar 2019 yang kami update pada hari ini, merupakan pembagian resmi dari pihak Indosiar dimana sebetulnya hanya ada 10 peserta yang boleh masuk, akan tetapi dewan juri memberikan kesempatan kepada dua peserta lainnya supaya bisa mengikuti babak 12 besar yang terbagi atas 4 Grup dan yang beruntung mendapatkan Kesempatan Kedua yaitu Irwan dan Irsya.

Kedua pedangdut ini bisa tampil kembali dan berusaha untuk menampilkan seluruh kemampuannya di bidang musik dangdut supaya dapat bersaing dengan 10 peserta lainnya, apalagi Irsya dan Irwan harus berterima kasih kepada dewan juri yang memberikan kesempatan kepada mereka untuk tampil di babak selanjutnya setelah keduanya resmi terdegradasi.

Pembagian Grup Top 12 D’Star Indosiar 

Pembagian Grup Top 12 D’Star Indosiar - Indosiar
Pembagian Grup Top 12 D’Star Indosiar - Indosiar


Untuk kalian semua yang ingin tahu jagoan kalian berada di grup yang mana, maka silakan melihat artikel kami di bawah ini supaya bisa memberikan dukungan terbaik untuk jagoan kalian semua dikarenakan hanya dengan polling SMS, jagoan kalian bisa bertahan di panggung megah d'star Indosiar.

Grup 1

1. Aulia
2. Irsya
3. Reza

Grup 2

1. Irwan
2. Selfi
3. Weni

Grup 3

1. Fildan
2. Maria
3. Randa


Grup 4

1. Ical
2. Putri
3 Rara

Harus anda ketahui apabila untuk pembagian grup Top 12 besar, setiap grupnya hanya ada 3 peserta dan jika dilihat untuk komposisi tiap grup terbilang sangat ketat dikarenakan hampir dari 4 grup ada Jagoan dari para pemirsa di Indonesia.

Untuk anda semua yang ingin jagoannya tetap berada di panggung megah D'star Indosiar, maka alangkah baiknya untuk selalu mengirimkan SMS dengan format yang sudah disediakan supaya jagoan anda bisa keluar menjadi sang pemenang ajang bergengsi ini.

Itulah pembahasan ALHIDAMART tentang pembagian group Top 12 D'Star Indosiar 2019 yang sudah ditentukan pada malam tadi. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua para pecinta dangdut di tanah air.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon