Kamis, 22 Agustus 2019

Cara Mendukung Jagoanmu di Top 4 D'star Indosiar

ALHIDAMART.COM - Cara Mendukung Jagoanmu di Top 4 D'star Indosiar Seperti diketahui apabila sekarang ini acara bergengsi yang selalu hadir tiap malam di Indosiar yaitu Star Indosiar sudah memasuki babak top 4 besar dimana peserta yang masih bertahan sampai hari ini diantaranya adalah Fildan, rarat, selfi, dan Reza. Keempat peserta yang berhasil lolos pada babak 4 besar tersebut nantinya akan kembali berjuang untuk menjadi yang terbaik dan bisa menjadi juara d'star Indosiar 2019 yang pastinya akan mendapatkan hadiah bergengsi dan luar biasa dari pihak penyelenggara. 

Namun siapapun yang menang pada babak 4 besar D Star Indosiar, dikarenakan ajang ini memerlukan 2 penilaian yaitu dari dewan juri dan dari para penonton di studio maupun di rumah, maka bagi kalian semua yang masih mempunyai jagoan di panggung D Star Indosiar untuk selalu memberikan dukungan kepada jagoanmu dengan cara mengirimkan SMS yang banyak dan untuk caranya sendiri akan kami bahas pada artikel kali ini. 

Daftar Peserta Top 4 D'star Indosiar 


Pada babak sebelumnya yaitu Top 6 besar d'star Indosiar, sudah ada 2 peserta yang terdegradasi atau tereliminasi diantaranya adalah aulia dan Weni. Kedua pedangdut cantik tersebut tidak bisa meneruskan pada babak selanjutnya dikarenakan mereka mendapatkan polling SMS terkecil sehingga harus tersingkir dan tidak meneruskan pada babak top 4 besar. 

Peserta Top 4 D'star Indosiar - IGindosiar
Peserta Top 4 D'star Indosiar - IGindosiar


Sehingga apabila kalian semua ingin melihat jagoannya menjadi juara dalam konser d'star Indosiar 2019, maka sangat direkomendasikan untuk terus memberikan SMS dan dukungan yang banyak kepada peserta yang kalian jagokan. Untuk daftar peserta yang sukses masuk top 4 besar di antaranya adalah: 


  1. Fildan 
  2. Rara 
  3. Selfi 
  4. Reza 


Cara Mendukung Jagoanmu di Top 4 D'star Indosiar 


Setelah kalian mengetahui siapa saja 4 peserta yang akan tampil di panggung megah Indosiar melalui ajang D Star Indosiar, maka Selanjutnya silakan untuk memberikan dukungan melalui polling SMS dengan cara sebagai berikut: 

Kirim SMS dengan format: Dstar (spasi) nama bintang Kirim ke 97288, dan untuk tarif adalah sekitar Rp. 2,200/sms. 

Nah itulah, pembahasan alhidamart tentang cara mendukung jagoanmu di Top 4 besar D'Star Indosiar yang masih akan terus berjuang untuk mendapatkan gelar juara pada ajang pencarian bakat ternama di Indonesia ini.

Related Posts