Kamis, 22 Agustus 2019

Fakta, Foto Profil dan Biodata Sherly Annavita

ALHIDAMART.COM - Fakta, Foto Profil dan Biodata Sherly Annavita Salah seorang perempuan berhijab dan berparas cantik yang belum lama ini menjadi sorotan netizen di media sosial setelah perempuan yang juga seorang motivator tersebut hadir di acara ILC TV One pada hari selasa malam 21 Agustus 2019. Diketahui apabila perempuan tersebut bernama Sherly Annavita, biodata, foto, profil, pendidikan, prestasi dan Instagram perempuan cantik ini pun langsung diburu oleh netizen yang ingin mengetahui Siapakah sosok perempuan tersebut yang mengenakan hijab kuning ketika member statemen terkait pindahnya ibukota Indonesia ke Kalimantan. 

Sherly Annavita adalah adalah salah seorang narasumber yang saat itu duduk bersama nara sumber lain seperti Rocky Gerung, fahri Hamzah, marwan Sirait, samara Amani, sampai Fadli Zon. Akan tetapi perempuan ini pun langsung mendapatkan sorotan dari awak media dan juga netizen setelah menyampaikan beberapa statemen dirinya terkait pemindahan ibukota ke Kalimantan. Malahan Sherly annavita memberikan pendapatnya di acara TV One tersebut. Banyak sekali nanti dan yang ingin mengetahui foto profil Sherly annavita, biodata Sherly annavita, sampai media sosial Sherly annavita. 

Salah satu pendapat iya dikeluarkan oleh perempuan berhijab ini yaitu pandangannya terkait alasan Presiden Jokowi untuk memindahkan ibukota, yang menurutnya menjadi sebuah kegagalan ketika dirinya menyampaikan kampanye saat menjadi gubernur dan presiden, walaupun statement perempuan ini pun langsung mendapatkan pro dan kontra di media sosial. 

Sherly Annavita - IGsherlyannavita
Sherly Annavita - IGsherlyannavita 


Terlepas dari pro dan kontra pendapat yang dikeluarkan oleh sherly annavita, bagi anda semua yang ingin mengetahui Siapakah perempuan berani ini, maka silakan untuk melihat profil yang kami rangkum dari berbagai sumber. 

Biodata Sherly annavita 


Nama lahir:  Sherly Annavita 
Tempat lahir: Lhokseumawe 
Tanggal lahir: 12 September 1992 
Agama: Islam 
Pekerjaan: Motivator 
Karir: Pendiri SEA Indonesia (Sherly Enlightment Academy)
Akum Instagram: @sherlyannavita 
Prestasi: 
Juara 1 syahril Quran MTQ tingkat kota Lhokseumawe 
Juara 3 pidato bahasa Jepang tingkat provinsi di di Nanggroe Aceh Darussalam 
Juara 1 syahril Qur'an MTQ Aceh Utara 
Juara 2 karya tulis di Kendari 
Duta Indonesia di Laguna, filipina 
Best performance dalam acara internasional kultur Day di Filipina 
Finalis Pildacil Lativi pada tahun 2004 
Finalis dai muda ANTV 

Foto cantik sherly annavita 


Dari akun media sosial Instagram resmi milik Sherly annavita, anda bisa melihat Bagaimana perempuan ini selain berwajah cantik akan tetapi mempunyai kepintaran yang banyak dipuji oleh pengikutnya di media sosial. 








Fakta Sherly annavita 


Di bawah ini ada beberapa fakta terkait perempuan berhijab kuning berwajah cantik yang mengkritik Jokowi di acara TV One pada hari Selasa 21 Agustus 2019 yang lalu di antaranya adalah sebagai berikut: 

Lulusan dari Australia 
Perempuan berparas cantik ini, ternyata sangat kental dengan dunia pendidikan dimana melalui akun Instagram yang dia unggah apabila dirinya lulusan dari hubungan internasional universitas Paramadina dan selanjutnya di tahun 2016, ia langsung melanjutkan studi di fakultas hukum dan bisnis swinburne University yang ada di Melbourne Australia. 

Seorang motivator 
Sudah banyak sekali beberapa universitas yang mengundang perempuan ini untuk menjadi motivator kepemudaan seperti pernah diundang di Masjid Sunda Kelapa Jakarta, universitas Pendidikan Indonesia Bandung, bNN Universitas Islam 45, stikes Lhokseumawe Aceh, hMI Lhokseumawe Aceh, sTIE Putra Perdana Indonesia Tangerang, universitas Negeri Yogyakarta, auditorium Telkom University Bandung. 

Aktif di media sosial 
Fakta selanjutnya dari perempuan bernama Sherly annavita, ternyata sangat aktif di media sosial baik Instagram Twitter dan YouTube dimana pemilik akun Instagram @sherlyannavita yang sudah mempunyai ratusan ribu pengikut ini suka memberikan ilmunya dan pendapatnya baik untuk masalah pendidikan politik dan kebudayaan. 

Mempunyai segudang prestasi 
Seperti yang telah kami tulis di atas, perempuan yang saat ini menjadi perbincangan netizen di media sosial ternyata mempunyai banyak prestasi diantaranya yang paling terbaru yaitu juara pertama sehari Alquran utara dan menjadi finalis dai muda ANTV.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon