Selasa, 27 Agustus 2019

Hari Ini di Twitter Viral Tagar Kuyang Mengalahkan Vina Garut Hiv

ALHIDAMART.COM - Hari Ini di Twitter Viral Tagar Kuyang Mengalahkan Vina Garut Hiv Pada hari ini, selasa 27 Agustus 2019 di media sosial Twitter tengah dihubungkan dengan Hastag atau tagar #kuyang di mana pagar ini berada di posisi pertama padahal sebelumnya di media sosial Twitter Dihebohkan dengan salah satu kasus yang menggambarkan masyarakat Indonesia terutama yang ada di Garut yaitu video esek-esek Vina Garut yang dikabarkan untuk salah seorang pemain video tidak senonoh tersebut dipastikan positif HIV dan kabarnya, orang ini adalah mantan suami dari Vina. Namun ternyata, pada hari ini trending topic Twitter bergeser dengan trending yang sedikit menyeramkan yaitu sosok hantu Kuyang. 

Hari ini di Twitter sedang viral tagar Kuyang dan langsung mengalahkan Vina Garut HIV yang mana videonya sendiri mulai beredar di Twitter Belum lama ini, akan tetapi sepertinya netizen sudah tidak kembali mempersoalkan masalah kasus asusila yang dilakukan oleh oknum asal Garut yang namanya langsung mencuat setelah bocor beberapa video hubungan badan mereka atau 3 in 1. Namun sepertinya, kemunculan tagar hantu kuyang berasal dari beberapa netizen yang menanggapi kepindahan ibukota ke Kalimantan timur. 

Trending Twitter Kuyang Mengalahkan Vina Garut Hiv 


Seperti diketahui apabila pada hari ini di media sosial cuitan sedang viral pagar kuyang yang menjadi salah satu hantu yang berasal dari Kalimantan Timur dan ternyata netizen yang memirangkan pagar tersebut menjadi reaksi setelah Presiden Joko Widodo memutuskan secara resmi apabila ibukota akan dipindahkan dari Jakarta ke Kaltim malahan sampai saat ini pagar tersebut sudah mencapai belasan ribu cuitan dari netizen. 

Trending Twitter Kuyang Mengalahkan Vina Garut Hiv - twitter
Trending Twitter Kuyang Mengalahkan Vina Garut Hiv - twitter


Harus anda ketahui apabila hantu kuyang menjadi salah satu hantu yang sangat dipercaya oleh masyarakat yang ada di Kalimantan di mana hantu tersebut adalah sosok iblis atau siluman yang hanya menampilkan Bagian kepala dan organ tubuh bagian dalam dan hantu ini pun dipercaya di berbagai negara termasuk salah satunya Malaysia dan Thailand. 

Kuyang adalah makhluk halus jadi-jadian yang berkepala perempuan yang tidak mempunyai tubuh dan biasanya hantu tersebut adalah sosok manusia yang akan muncul pada malam hari dimana kepala akan lepas dari bagian tubuhnya dan langsung mencari mangsa terutama anak-anak dan ibu yang melahirkan. 

Hantu kuyang yang sudah melepaskan kepala dari tubuhnya mempunyai kemampuan bisa terbang dengan kecepatan yang sangat bagus dan biasanya mereka keluar pada malam hari untuk mencari darah bayi atau darah perempuan yang baru saja melahirkan seperti yang bisa anda lihat di berbagai film yang sudah dirilis di tanah air ataupun di negara tetangga seperti Thailand dan Malaysia. 

Kabarnya apabila hantu kuyang jika sudah memakan bayi dan darah perempuan yang baru melahirkan, maka mereka biasanya mempunyai kemampuan yang sangat Sakti dan tidak akan bisa dikalahkan oleh manusia dan kekuatan apapun. 

Dari kepercayaan warga Kalimantan apabila kuyang bukanlah sosok iblis sepenuhnya dikarenakan hantu ini adalah manusia jadi-jadian mendalami ajaran ilmu hitam ataupun keturunan dari yang sudah mempunyai ilmu hitam tersebut. 

Goyang sendiri ketika siang hari mempunyai wujud seperti manusia biasa akan tetapi ketika malam hari, maka mereka akan melepaskan kepala dari tubuhnya dan selanjutnya mencari mangsa baik darah bayi ataupun darah ibu yang baru melahirkan dan dari beberapa cerita film baik Indonesia maupun Vietnam, siapapun yang terkena air liur kuyang maka dirinya akan bernasib sama sepertiku yang tersebut. 

Itulah pembahasan kami, di mana untuk trending Twitter hari ini yaitu tagar #kuyang ternyata bisa mengalahkan trending topic Twitter sebelumnya terkait masalah kasus Vina Garut. Semoga artikel yang kami tulis bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kalian semua.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon