Selasa, 13 Agustus 2019

Hasil Konser Grup 2 Top 8 D’Star Indosiar 2019 Tadi Malam

ALHIDAMART.COM - Hasil Konser Grup 2 Top 8 D’Star Indosiar 2019 Tadi Malam Ajang pencarian bakat D'Star Indosiar 2019 pada malam tadi Senin, in 12 Agustus 2019 sudah menampilkan peserta yang berasal dari grup 2 top 8 besar yang didalamnya diisi oleh 4 peserta yang berkualitas dan menjadi zona merah di mana peserta yang masih bertahan dan malam tadi tampil sangat maksimal diantaranya adalah fildan, rara, aulia, dan Maria. 

Konser Show D'star Indosiar grup 2 Top 8 yang telah berlangsung malam tadi menampilkan seluruh kemampuan dari keempat peserta di grup 2 dimana penampilan mereka sangat menghibur para penonton baik yang ada di studio maupun di rumah. Konser show tersebut adalah malam pertama untuk Grup 2 dalam mengumpulkan polling SMS dan juga nilai dari dewan juri sebelum pada akhirnya akan ditentukan siapa peserta yang akan terdegradasi pada malam ini. 

Hasil polling SMS konser Show grup 2 Top 8 D’Star Indosiar 


4 peserta yang tampil sangat maksimal di panggung megah d'star Indosiar diawali dengan penampilan peserta pertama yaitu Rara yang sukses mendapatkan standing ovation dari 2 dewan juri di antaranya Nassar dan carendelano, di mana Rara sendiri mendapatkan nilai dari dewan juri sebanyak 586 poin. 

Rara D Star Indosiar pada malam konser Show membawakan sebuah lagu berjudul ghibah di mana sampai babak berakhir cara mendapatkan total poin sementara baik dari dewan juri dan para penonton sekitar 27.30 persen dan berada di posisi kedua. 

Hasil Konser Grup 2 Top 8 D’Star Indosiar 2019 Tadi Malam
Hasil Konser Grup 2 Top 8 D’Star Indosiar 2019 Tadi Malam


Selanjutnya peserta kedua yang tampil adalah penyanyi andalan bernama Fildan, yang tampil sangat memukau dengan membawakan sebuah lagu berjudul 1001 Macam dan ia pun mendapatkan standing ovation dari 5 dewan juri, hingga akhirnya Fildan pun mendapatkan skor dari dewan juri sebanyak 597 poin dan pada akhir acara total sementara yang didapatkan oleh Fildan baik dari penilaian juri dan polling SMS yaitu memperoleh 28.33 persen, dan tindakan pun berada di posisi pertama.

Selanjutnya peserta ketiga yang tampil adalah Maria, penyanyi ini membawakan sebuah lagu berjudul bujangan yang mendapatkan 3 standing ovation dari dewan juri diantaranya nafar Giring dan saran Delano. Untuk nilai yang diperoleh Maria yaitu mendapatkan 593 poin dari dewan juri dan untuk nilai terakhir maria mendapatkan nilai 21.52 persen dan berada di posisi paling bawah yaitu posisi ke-4. 

Penyanyi terakhir yang tampil pada malam tadi yaitu Aulia, pedangdut berparas putih cantik ini mendapatkan poling dari dewan juri sebanyak 592 poin setelah sukses membawakan lagu berjudul derita dibalik tawa yang mendapatkan 3 standing ovation dari dewan juri di antaranya Giring Zaskia dan saran Delano, dan aulia pun mendapatkan nilai terakhir untuk sementara di konsel yaitu 22.85 persen dan berada di posisi ketiga. 

Untuk lebih lengkapnya terkait hasil polling SMS konser show grup 2 top 8 besar d'star Indosiar, bisa Anda lihat melalui gambar di bawah ini. 

DSTARINDOSIAR
DSTARINDOSIAR


Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon