Kamis, 01 Agustus 2019

Hasil Konser Result Grup 1 Top 12 D’Star Indosiar Tadi Malam, Irsya Terdegradasi

ALHIDAMART.COM - Hasil Konser Result Grup 1 Top 12 D’Star Indosiar Tadi Malam, Irsya Terdegradasi Salah satu acara yang ada di stasiun televisi Indosiar yang sampai saat ini mendapatkan rating terbaik yaitu D'star Indosiar 2019 dimana ajang pencarian bakat para senior penyanyi dangdut tersebut sudah menampilkan Grup 1 Top 12 yang didalamnya diikuti oleh 3 peserta diantaranya Reza, aulia dan Irsya. Ketiga peserta ini tampil sangat baik dan maksimal di atas panggung megah Indosiar dan bisa memberikan hiburan tersendiri bagi dewan juri penonton di studio dan di rumah. Namun Sangat disayangkan, pada konser result tersebut penyanyi Irsya harus kembali terdegradasi setelah mendapatkan polling SMS yang sangat kecil. 

Hasil Konser Result Grup 1 Top 12 D'Star Indosiar yang berlangsung tadi malam, sepertinya bukan menjadi malam terbaik untuk penyanyi Irsya, dikarenakan pedangdut ini harus mendapatkan pil pahit yang kedua kalinya yaitu terdegradasi dan ia pun dipastikan sudah tidak bisa lagi mengikuti babak selanjutnya. Selanjutnya 2 penyanyi lain yaitu Reza dan Aulia sukses masuk pada babak selanjutnya dan langsung mendapatkan support dari para pecintanya di media sosial.

Penampilan ketiga peserta sebetulnya sudah sangat bagus jika dibandingkan penampilan terdahulu, akan tetapi dikarenakan acara ini adalah ajang kompetisi di mana akan ada 1 peserta yang tereliminasi dan peserta lain yang lolos ke babak selanjutnya, maka sudah menjadi hal yang biasa dan bagi anda para penggemar Irsya harus legowo jagoan Anda kalah akan tetapi Irsya, sudah tampil maksimal.

Hasil polling SMS terakhir d'star Indosiar grup 1 top 12 

Hasil Konser Result Grup 1 Top 12 D’Star Indosiar Tadi Malam
Hasil Konser Result Grup 1 Top 12 D’Star Indosiar Tadi Malam


Peserta pertama yang tampil di ajang bergengsi ini adalah penyanyi Reza, pedangdut ini memang tampil sangat memuaskan sehingga tidak salah lagu yang ia bawakan berjudul Mathasibnish langsung memperoleh 6 standing ovation dari dewan juri dan ia pun lolos dengan mendapatkan total nilai sebanyak 598 poin.

Selanjutnya peserta kedua yang tampil luar biasa yaitu Aulia, dengan membawakan sebuah lagu bertajuk Bimbang ia mendapatkan 5 standing ovation dari dewan juri dan memperoleh nilai dari dewan juri sebanyak 590 poin.

Peserta terakhir yang tampil sangat bagus walaupun harus kalah dan terdegradasi yaitu Irsya, dimana penyanyi ini, membawakan sebuah lagu berjudul sudah tahu aku miskin yang mendapatkan nilai dari dewan juri sebanyak 547 poin dan menjadi peserta yang memperoleh polling SMS terkecil dari pemirsa.

Sehingga dengan hasil konser result Grup 1 Top 12 D'star Indosiar 2019 yang sudah berlangsung tadi malam, rabu 31 Juli 2019, peserta yang terdegradasi adalah Irsya dikarenakan dirinya memperoleh nilai dari dewan juri yang paling rendah dan poli SMS yang sedikit. Selanjutnya Aulia dan reza sukses masuk pada babak selanjutnya.

Bagi Anda yang ingin mengetahui terkait total nilai keseluruhan yang didapatkan oleh ketiga peserta D'Star Indosiar grup 1 Top 12 yang sudah mengikuti konser result tadi malam, silakan melihat nilainya di bawah ini.


  1. Reza, Total:  41.10
  2. Aulia, Total:  34.85
  3. Irsya, Total:  24.04

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon