Selasa, 20 Agustus 2019

Hasil Konser Result Grup 1 Top 6 D’Star Indosiar Tadi Malam, Aulia Terdegradasi

ALHIDAMART.COM - Hasil Konser Result Grup 1 Top 6 D’Star Indosiar Tadi Malam, Aulia Terdegradasi Seperti diketahui apabila pada senin malam, 19 Agustus 2019 ajang pencarian bakat D Star Indosiar sudah menampilkan konser result Grup 1 Top 6 besar yang menampilkan para peserta diantaranya adalah Aulia, Fildan dan juga Rara. Penyanyi cantik bernama Rara harus terdegradasi atau tereliminasi setelah dirinya mendapatkan polling SMS terkecil dan juga nilai dari dewan juri yang tidak bisa membantu untuk Aulia melanjutkan pada babak selanjutnya dan Fildan bersama Rara sukses Meneruskan ke babak yang lebih tinggi. 

Hasil konser result Grup 1 Top 6 D Star Indosiar yang sudah berlangsung pada senin malam menjadi konser terakhir bagi Aulia dikarenakan penyanyi ini menjadi pedangdut yang terdegradasi di babak top 6 besar D Star Indosiar untuk group 1 dan ia pun mendapatkan sejumlah hadiah dari pihak Indosiar. Masalah penampilan Aulia sebetulnya sudah sangat bagus sehingga tidak salah jika iya dipuji oleh netizen dan juga dewan juri dengan mendapatkan 5 standing ovation kecuali dari Soimah. 

Hasil polling SMS terakhir d'star Indosiar grup 1 top 6 


Peserta pertama yang tampil sangat maksimal dan mendapatkan nilai terbesar adalah Fildan di mana Dirinya membawakan sebuah lagu berjudul Someone Like You dan kerinduan yang mendapatkan standing ovation dari 1 dewan juri yaitu Rita Sugiarto dan berhasil mendapatkan total nilai dari dewan juri sebanyak 584 poin diantaranya 99 poin dari Inul Daratista Soimah Nassar dan Rita Sugiarto selanjutnya Bebi Romeo 98 poin dan Melly Goeslaw 90 poin. 

Aulia Terdegradasi - IGINDOSIAR
Aulia Terdegradasi - IGINDOSIAR


Peserta kedua yang tampil adalah Aulia di mana pedangdut ini membawakan sebuah lagu lagu Sejuta Luka dan lagu Fatamorgana yang langsung mendapatkan 5 standing ovation sehingga tiga dewan juri memberikan nilai 100 diantaranya Inul Daratista Nassar dan Melly Goeslaw dan Aulia pun sukses mendapatkan total nilai dari dewan Juli sebanyak 597 poin. 

Peserta ketiga yang tampil sebagai peserta penutup yang ternyata menjadi peserta terbaik malam tersebut yaitu Rara pedangdut cantik ini mendapatkan 6 standing ovation dari dewan juri dengan total nilai yang diperoleh 596 poin dengan pembagian mendapatkan nilai 100 dari 3 juri di antaranya Nasar Inul Daratista dan Bebi Romeo. Lagu yang dibawakan oleh Rara yang menyedot perhatian yaitu 2 lagu berjudul Mama Aku Ingin Pulang dan iming-iming. 

Sampai babak terakhir untuk peringkat pertama Grup 1 Top 6 besar D Star Indosiar masih dipegang oleh Fildan dan selanjutnya Juara kedua dipegang oleh Rara Dan yang harus terdegradasi adalah Aulia dan ia tidak bisa melanjutkan pada babak selanjutnya. 

Nilai akhir Grup 1 Top 6 Dstar Indosiar
Nilai akhir Grup 1 Top 6 Dstar Indosiar 


Bagi Anda yang ingin mengetahui total perolehan akhir konser Top 6 Result Show Grup 1 maka silakan melihat keterangannya di bawah ini: 


  1. Fildan mendapatkan total nilai 35.41% 
  2. Rara mendapatkan total nilai 34.41% 
  3. Aulia mendapatkan total nilai 30.18% 

Related Posts