Minggu, 11 Agustus 2019

Hasil Konser Result Grup 1 Top 8 D’Star Indosiar Tadi Malam, Ical Terdegradasi

ALHIDAMART.COM - Hasil Konser Result Grup 1 Top 8 D’Star Indosiar Tadi Malam, Ical Terdegradasi Ajang pencarian bakat D Star Indosiar sudah menampilkan Grup 1 top 8 melalui kompetisi konser result Grup 1 Top 8 yang mempertemukan ke-4 diantaranya adalah reza, weni, selfi, dan Ical. Keempat peserta ini adalah pedangdut yang luar biasa dikarenakan bisa bertahan sampai babak 8 besar akan tetapi, pada konser result yang berlangsung malam tadi, ada salah satu peserta yang harus terdegradasi alias tereliminasi dan peserta tersebut adalah Ical. 

Hasil Konser Result Grup 1 Top 8 D'Star Indosiar, Ical D'star Indosiar menjadi salah satu peserta yang harus terdegradasi sehingga dirinya dipastikan tidak dapat meneruskan pada babak selanjutnya, setelah Ical mendapatkan polling SMS terkecil jika dibandingkan 3 peserta lainnya. Padahal penampilan pedangdut berparas lucu tersebut sudah tampil maksimal dan menghibur seluruh penonton yang ada di studio dan di rumah apalagi Lagu yang ia bawakan terbilang sukses dengan membawakan lagu Kereta Malam. 

Ical yang tampil maksimal di atas panggung megah Indosiar sukses membawakan sebuah lagu berjudul Kereta Malam di mana ia langsung mendapatkan 3 standing ovation dari dewan juri diantaranya adalah carendelano Rita Sugiarto dan Giring. Namun Sangat disayangkan, perolehan nilai yang didapatkan oleh Ical terbilang paling sedikit jika dibandingkan dengan nilai yang diperoleh tiga rekan lainnya sehingga ia pun harus rela tereliminasi. 

Hasil polling SMS terakhir d'star Indosiar grup 1 top 8 

Hasil Konser Result Grup 1 Top 8 D'Star Indosiar
Hasil Konser Result Grup 1 Top 8 D'Star Indosiar


Itu yang membawakan lagu kereta Malam yang sempat mendapatkan standing ovation dari dewan juri yaitu salah satunya Rita Sugiarto, iya harus ikhlas menerima nilai dari dewan juri sebanyak 580 poin. 

Peserta kedua yang tampil adalah Weni, peserta berparas cantik ini membawakan sebuah lagu berjudul gula-gula yang langsung mendapatkan 6 standing ovation dari dewan juri dan ia pun mendapatkan nilai 100 dari 3 dewan juri di antaranya Soimah Ruth Sahanaya dan Bebi Romeo, sehingga di akhir penampilannya Ia mendapatkan nilai dari dewan juri sebanyak 593 poin. 

Peserta ketiga yang tampil adalah Reza, penyanyi yang banyak digandrungi ini sukses membawakan sebuah lagu berjudul Cinta Rahasia dan mendapatkan hanya 1 standing ovation dari dewan juri yaitu Rita Sugiarto dan Reza pun berhasil mengumpulkan nilai dari seluruh dewan juri sebanyak 581 poin. 

Peserta terakhir yang tampil adalah selfi, pedangdut ini sukses membawakan lagu berjudul mandi Madu yang mendapatkan and1 standing ovation dari Caren Delano dan diakhir penampilannya hanya memperoleh nilai total 580 poin dari dewan juri. 

Dengan hasil konser result Grup 1 Top 8 d'star Indosiar 2019 yang telah berlangsung malam tadi, peserta yang terdegradasi atau tereliminasi dan tidak bisa mengikuti pada babak selanjutnya adalah Ical. Selanjutnya peserta yang mendapatkan nilai terbesar masih tetap diperoleh penyanyi Reza yang selanjutnya diikuti penyanyi Weni dan di posisi ketiga ada selfie. 

Untuk anda semua yang ingin mengetahui tentang total nilai keseluruhan yang diperoleh 4 peserta d'star Indosiar Grup 1 Top 8 yang telah mengikuti konser result malam tadi, silakan untuk melihat nilainya berikut ini. 


  1. REZA (26,30 Persen)
  2. WENI (25,91 Persen)
  3. SELFI (24,29 Persen)
  4. ICAL (23,50 Persen)


Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon