Minggu, 25 Agustus 2019

Jadwal Grand Final D'Star Indosiar Jangan Lupa Dukung Jagoanmu

ALHIDAMART.COM - Jadwal Grand Final D'Star Indosiar Jangan Lupa Dukung Jagoanmu Bagi kalian semua ia sangat menyukai ajang pencarian bakat penyanyi dangdut ternama Indonesia yaitu D'Star Indosiar, maka sampai saat ini, ajang pencarian tersebut sudah memasuki top 3 besar yang akan menuju babak Grand Final D'Star Indosiar  yang nantinya akan memperebutkan banyak sekali hadiah dengan total sampai 1 miliar lebih dan pastinya siapapun yang akan menjadi juara Apakah Fildan, rara, atau Reza, ketiga peserta ini menjadi peserta yang mempunyai kualitas olah vokal suara Dangdut terbaik dibandingkan beberapa peserta yang sudah teregistrasi. 

Jadwal Grand Final D'star Indosiar pastinya menjadi sebuah ajang yang sangat kalian nanti kan terutama bagi anda semua yang masih mempunyai jagoan yang bisa bertahan sampai babak grand final. Namun sangat direkomendasikan dikarenakan perlombaan ini didapatkan dari nilai dewan juri dan polling SMS penonton, maka jangan sampai lupa untuk mendukung ketiga jagoan anda dengan cara mengirimkan SMS supaya mereka menjadi winner dalam ajang bergengsi D Star Indosiar. 

3 grand finalis yang akan berjuang mati-matian supaya diantaranya adalah Fildan, merupakan sosok pria yang mempunyai ciri khas suara yang sangat kental dan ia pun kerap menjadi pemilik nilai tertinggi pada kompetisi ini, selanjutnya Rara, yang mempunyai suara sangat Rock dan bisa berbagai macam jenis musik, memang menjadi pesaing dan berat bagi peserta lainnya apalagi jika Rara mempunyai paras yang cantik. Selanjutnya Reza yang tidak kalah dengan suaranya yang merdu bisa menghipnotis penonton menjadi peserta yang tidak boleh dianggap remeh. 

Jadwal Grand Final D'Star Indosiar
Jadwal Grand Final D'Star Indosiar 



Jadwal Grand Final D'Star Indosiar 


Bagi anda semua yang ingin menyaksikan dan mendukung jagoan Anda pada babak Grand Final d'Star Indosiar, makan silakan untuk menonton secara langsung aksara bagian sini yaitu pada hari Senin, tanggal 26 Agustus 2019 hanya di stasiun televisi indosiar. 

Cara mendukung grand finalis D Star Indosiar 


Bagi kalian yang masih mempunyai jagoan yang masih bertahan, maka silakan mengirimkan SMS dengan format: Dstar (spasi) nama bintang Kirim ke 97288, dan untuk tarif adalah sekitar Rp. 2,200/sms. 

Itulah pembahasan ALHIDAMART tentang Jadwal Grand Final D'Star Indosiar yang akan diikuti oleh 3 peserta diantaranya adalah Fildan, Rara, dan Reza. Semoga artikel kami bisa menjadi referensi untuk anda para pecinta dangdut di tanah air dan siapapun yang menjadi pemenang dialah yang terbaik dan kami ucapkan selamat menonton.

Related Posts