Selasa, 27 Agustus 2019

Promo Flash Sale Domain dan Hosting Diskon Sampai 85% Dari Domainesia

ALHIDAMART.COM - Promo Flash Sale Domain dan Hosting Diskon Sampai 85% Dari Domainesia Bagi anda semua yang saat ini Berencana untuk membuat sebuah website maka alangkah baiknya untuk secepatnya melakukan pembelian di salah satu tempat penjualan hosting dan domain terkenal di tanah air yaitu domainesia, pasalnya di website ini sampai tanggal 31 Agustus 2019 sedang diadakan flash sale diskon sampai 85% untuk penjualan domain dan juga hosting dan pastinya, apabila Anda beruntung maka tanpa harus memasukkan kode voucher apapun, anda sudah bisa memperoleh domain dan hosting dengan harga yang sangat murah meriah. 

Promo Flash Sale Domain dan Hosting Diskon Sampai 85% Dari Domainesia hanya berlaku 3 hari dan disesuaikan dengan jam yang sudah ditentukan di website tersebut. Promo domain murah dari domainesia dan hosting murah hanya berlaku sampai tanggal 31 agustus 2019 dan selama kuota masih ada. Sehingga untuk anda semua yang saat ini berencana untuk membangun sebuah website maka silakan untuk menantikan flash saleh domainesia. 

Flash Sale Diskon Sampai 85% Domainesia 

Promo Flash Sale Domain dan Hosting Domainesia - domainesia.com
Promo Flash Sale Domain dan Hosting Domainesia - domainesia.com


Untuk cara mendapatkan promo flash sale diskon domain dan hosting dari domainesia terbaru 2019 di bulan Agustus ini, maka silakan Anda mengikuti beberapa langkah di bawah ini. 


  1. Silakan anda mengunjungi link flash saleh diskon 85% dari domainesia melalui link berikut ini: Flash Sale Diskon Sampai 85% 
  2. Selanjutnya silakan anda pilih klik pesan 
  3. Apabila tersedia domain dan hosting dengan harga yang sudah ditentukan maka silakan Anda membelinya supaya tidak kehabisan 
  4. Apabila flash sale berakhir dan anda ada di Perlihatkan flash sale selanjutnya, maka sebaiknya ditunggu untuk promo yang ditawarkan oleh domainesia. 
  5. Jangan lupa Apabila Anda beruntung mendapatkan domain dan hosting murah dari domainesia untuk melakukan registrasi dengan alamat sesuai dengan KTP yang anda miliki. 


Syarat dan ketentuan 


Ada beberapa syarat dan ketentuan yang sudah ditulis oleh pihak domainesia Bagi siapapun yang mendapatkan flash sale diskon domain dan hosting sampai 85% yaitu: 


  • Diskon dipastikan sampai 85% untuk paket domain dan hosting 
  • Diskon hanya berlaku untuk satu kali registrasi 
  • Diskon tidak berlaku untuk perpanjang domen ataupun hosting 
  • Flash sale berlangsung setiap hari jam 09.00 - 14.00 WIB 
  • Diskon ini akan berakhir pada tanggal 31 Agustus 2019 selama kuota masih tersedia 
  • Pihak domainesia mempunyai hak untuk membatalkan promo dari order yang ada jika menyalahi aturan. 


Itulah pembahasan kami tentang Promo Flash Sale Diskon Sampai 85% Dari Domainesia Untuk Domain dan Hosting yang bisa Anda coba supaya dapat memiliki domain dan hosting murah meriah. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan semoga anda beruntung.

Related Posts