Selasa, 17 September 2019

Pemain, Foto dan Sinopsis Film Perempuan Tanah Jahanam Karya Joko Anwar

ALHIDAMART.COM - Pemain, Foto dan Sinopsis Film Perempuan Tanah Jahanam Karya Joko Anwar Setelah Mendulang kesuksesan dari film Gundala, ternyata sang sutradara kawakan Joko Anwar belum lama ini sudah mempersiapkan film terbaru mereka untuk genre horor yang pastinya akan sangat menyeramkan di mana film terbaru besutan Joko Anwar tersebut berjudul perempuan tanah jahanam yang durasinya sendiri kurang lebih 2 menit dan untuk trailer perdana film perempuan tanah jahanam sudah resmi dirilis melalui akun YouTube dan media sosial milik Joko Anwar. Film bergenre horor yang dibintangi pemeran film terbaik Indonesia perempuan tanah jahanam, dipastikan akan menjadi salah satu film horor menyeramkan dan sukses di pasaran Indonesia dikarenakan Sinopsis film ini akan sangat berbeda dengan beberapa film yang sudah ada di tanah air. 

Bagi kalian semua yang ingin melihat film Perempuan Tanah Jahanam maka harus bersabar, dikarenakan film ini dalam waktu dekat siap hadir di seluruh bioskop di tanah air dan untuk para pemeran, foto, video dan sinopsis film perempuan tanah jahanam akan kami bahas pada artikel kali ini. Film dengan genre yang sangat menakutkan ini mengisahkan perjalanan dua orang perempuan yang diketahui bernama Maya yang diperankan oleh Tara basro dan dini yang diperankan Marissa Anita yang berkunjung ke sebuah desa yang sangat terpencil dan misterius di mana desanya berada di lokasi tengah hutan yang sangat menyeramkan. 

 Film Perempuan Tanah Jahanam - IGtanahjahanam
 Film Perempuan Tanah Jahanam - IGtanahjahanam


Film yang bukan hanya bergenre horor akan tetapi bergenre pembunuhan ini dipastikan akan menjadi salah satu film yang patut untuk Anda lihat di bioskop terdekat dan dipastikan akan terkesan sadis dan mencekam, dikarenakan film ini sengaja mengambil latar minim pencahayaan dan terdapat beberapa adegan penuh darah yang pastinya akan membuat bulu Kuduk Anda merinding. 

Sinopsis film perempuan tanah jahanam 


Untuk sinopsis dari film terbaru besutan Joko Anwar ini yaitu mengisahkan 2 orang perempuan yang berkunjung ke sebuah desa. Di dalam premis film ini setelah selamat dari upaya pembunuhan di Kota, maya yaitu perempuan muda yang mengalami nasib buruk mengetahui jika dirinya sudah mewarisi sebuah rumah di desa keluarganya yang sangat terpencil, selanjutnya dia bersama sahabatnya yaitu dini berinisiatif untuk kembali ke desa kelahiran dirinya dan disanalah mulai timbul keanehan. 

Ketika keduanya berada di desa tersebut, mengapa masyarakat di desa ini sedang berusaha menemukan dan membunuh dirinya untuk menghilangkan kutukan yang sudah melanda desa tersebut selama bertahun-tahun nah selanjutnya Maya mulai menemukan kenyataan rumit terkait masa lalunya sehingga dirinya harus berjuang untuk bertahan hidup apalagi bukan hanya akan dibunuh oleh warga akan tetapi dirinya pun menemukan beberapa keanehan yang sangat misterius. 

Jadwal tayang perempuan tanah jahanam 


Film yang sebetulnya sudah dipersiapkan oleh Joko Anwar selaku sutradara yaitu semenjak tahun 2011 ketika dirinya pertama kali mengunggah poster film tersebut akan tetapi untuk sementara proyektil Mini tertunda dan selanjutnya baru digarap ulang di tahun 2019 dan kabarnya, film menyeramkan ini akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air pada tanggal 17 Oktober 2019 dan untuk tayang di Malaysia yaitu pada tanggal 31 Oktober 2019 yang akan datang. 

Para pemain film perempuan tanah jahanam 


Di bawah ini adalah beberapa pemain yang memerankan peran utama dari film perempuan tanah jahanam besutan Joko Anwar: 

Pemeran Utama:
Tara Basro
Marissa Anita
Christine Hakim
Asmara Abigail
Ario Bayu 

Perusahaan produksi: 
Rapi Films
Ivanhoe Pictures
CJ Entertainment 

Sutradara Film: Joko Anwar
Produser Film: Sunil T. Samtani
Penulis Film: Joko Anwar 

Foto perempuan tanah jahanam 


Di bawah ini ada beberapa foto iya kami ambil dari berbagai sumber terkait film perempuan tanah jahanam di media sosial Instagram: 







Trailer film perempuan tanah jahanam 


Bagi anda semua yang ingin melihat video trailer film perempuan tanah jahanam, maka silahkan melihatnya di akun YouTube resmi pembuat film ini. 




Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon