Sabtu, 21 September 2019

Sinopsis dan Nama Pemain Drama Korea Vagabond

ALHIDAMART.COM - Sinopsis dan Nama Pemain Drama Korea Vagabond 2019 Salah satu drama Korea atau drakor yang saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat yang ada di dunia termasuk di Indonesia adalah vagabond, serial drama Korea terbaru yang bisa kalian saksikan di bulan September 2019 ini memang sangat layak untuk disaksikan dikarenakan sinopsis dan alur cerita juga pemain yang berperan pada vagabond adalah mereka yang sudah terbiasa untuk serial drama Korea dan alur ceritanya sangat bagus sehingga tidak salah apabila drama Korea ini langsung mendadak viral dan disukai berbagai kalangan. 

Sinopsis dan pemain drama Korea vagabond yang akan kami bahas pada artikel kali ini supaya kalian semua bisa mengetahui tentang salah satu drakor vagabond yang hadir di bulan September 2019. Vagabond sendiri disutradarai oleh Yu In-Sik, dimana sutradara ini sebelumnya sempat sukses menggarap sebuah drama Korea berjudul romantic Doctor dan selanjutnya serial drama korea teacher Kim di tahun 2016 yang lalu dari SBS. Kesuksesan beberapa serial drama Ini kemungkinan akan terjadi kembali pada drama Korea vagabond dikarenakan untuk sinopsis dan alur ceritanya sangat mumpuni apalagi untuk penulis skenario pastinya sudah sangat diketahui bagi para pecinta drama Korea yaitu Jang Young-Cheol. 

Sinopsis drama Korea vagabond 


Mirip dengan serial film James Bond, drama vagabond nantinya menceritakan tentang seorang dari dinas Intelijen Nasional bernama Cheong Wa Dae dan Ia dikenal sebagai sosok agen vagabond di mana mengisahkan bagaimana pria ini nantinya akan melawan organisasi kejahatan besar yang sangat ditakuti di Korea akan tetapi pria ini menjadi sosok Sang pemberani. 

Vagabond- IGgenkichu
Vagabond- IGgenkichu


Bermula ketika kecelakaan penumpang sipil, Cha Dal-Gun yang diperankan oleh bintang Korea Lee Seung-Gi adalah seorang akrobat yang mempunyai cita-cita orang aktor aksi terkenal di dunia dan ia adalah sosok yang selamat dari kecelakaan pesawat ia langsung mengubah hidupnya dimana ia harus menghadapi konspirasi tersembunyi dibalik kecelakaan pesawat yang menimpa ia dan beberapa masyarakat lain sehingga ia pun harus menggali kasus korupsi nasional yang melibatkan kecelakaan pesawat tersebut. 

Bae Suzy yang memerankan sosok Go Hae-Ri sangat mengharapkan mempunyai pekerjaan yang stabil sebagai pegawai negeri sehingga ia pun menjadi agen nis dan ia berharap menjadi sosok agen kulit putih malah dia menjadi agen kulit hitam akan tetapi hal tersebut ialah untuk menghidupi ibu dan adiknya. 

Detail vagabond 


Di bawah ini adalah detail lengkap dari serial drama vagabond yang sudah tayang pada tanggal 20 September 2019 kemarin dan untuk data lengkapnya adalah sebagai berikut: 

Judul KDrama : Vagabond
Judul yang lain: 배가본드
Genre Drama : Drama, Action, Melodrama, dan komedi
Jumlah Episodes : 32
Sutradara : Yu In-Sik
Penulis Naskah : Jang Young-Cheol
TV : SBS
Negara Asal : Korea 

Jadwal tayang vagabond 


Serial drama Korea yang mirip dengan James Bond ini sudah tayang pada tanggal 20 September 2019 dan tayang setiap hari Jumat dan sabtu sekitar jam 22.00 di KST. 

Para pemain vagabond 


Untuk Anda yang ingin mengetahui beberapa pemain vagabond secara lengkap maka silakan untuk melihatnya di bawah ini: 

Lee Seung-Gi Memerankan Cha Dal-Gun
Bae Suzy Memerankan Go Hae-Ri
Shin Sung-Rok Memerankan Ki Tae-Woong
Moon Jeong-Hee Memerankan Jessica Lee
Jeong Man-Sik Memerankan Min Jae-Sik
Lee Kyoung-Young Memerankan Edward Park / pelobi
Kim Min-Jong Memerankan Yoon Han-Ki
Lee Ki-Young Memerankan Kang Joo-Cheol
Baek Yoon-Sik Memerankan Jung Kook-Pyo
Moon Sung-Geun Memerankan Hong Soon-Jo
Hwang Bo-Ra Memerankan Kong Hwa-Sook

Itulah pembahasan kami tentang sinopsis dan nama pemain drama Korea vagabond 2019 yang sudah bisa anda saksikan di bulan September 2019 ini dimana untuk alur dan sinopsis cerita mirip dengan film James Bond dikarenakan film ini adalah film mata-mata penuh intrik dan pastinya sangat menegangkan.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon