Selasa, 10 September 2019

Cara Mengikuti Polling Kandidat Menteri Jokowi di Detik News

ALHIDAMART.COM - Cara Mengikuti Polling Kandidat Menteri Jokowi di Detik New Bagi kalian semua yang ingin mengikuti sebuah polling yang dilakukan oleh detik New atau detikNews melalui website detik.com yaitu polling kandidat menteri Presiden Jokowi yang saat ini sudah berlangsung dan ternyata bisa diikuti oleh netizen semua yang sebelumnya sangat direkomendasikan untuk membuat akun di detik id supaya kalian semua dapat mengikuti polling tersebut dan untuk polling berakhir masih lama yaitu sekitar 20 hari lagi. 

Polling kandidat menteri Jokowi di detik News merupakan sebuah polling yang bisa dilakukan oleh netizen di media sosial yang sudah terdaftar menjadi anggota dari detik id di mana kalian semua bebas memilih siapa saja calon dari para kandidat yang berhak dan pantas untuk menjadi calon menteri Presiden Jokowi untuk periode lima tahun yang akan datang. Ketika kalian semua mengikuti polling ini, maka kalian nantinya akan dihadapkan dengan beberapa bidang Kementerian yang sudah tersedia di website detik New diantaranya adalah bidang politik hukum dan keamanan, bidang perekonomian, bidang pembangunan manusia dan kebudayaan, dan beberapa bidang lainnya untuk calon kandidat menteri Presiden Jokowi. 

Polling Kandidat Menteri Jokowi di Detik News - detik.com
Polling Kandidat Menteri Jokowi di Detik News - detik.com


Sampai berita ini diturunkan, polling yang sudah berlangsung semenjak tanggal 12 Agustus 2019 tersebut ternyata survei nya sangat signifikan di mana polling yang akan berakhir pada tanggal 30 September 2019 yang akan datang sudah menemukan beberapa kandidat terkuat untuk nantinya menjadi menteri di kabinet Presiden Jokowi kyai Haji Ma'ruf amin. 

Cara Mengikuti Polling Kandidat Menteri Jokowi di Detik News 


Bagi kalian semua yang belum mengetahui bagaimana cara mengikuti polling kandidat menteri Jokowi, maka dibawah ini kalian bisa mengikuti paling tersebut dengan cara sebagai berikut. 


  1. Silakan kalian membuka link berikut ini: https://www.detik.com/jokowi-cari-menteri/ 
  2. Ini selanjutnya silahkan login terlebih dahulu dengan mendaftar didetik ID atau melalui link berikut: DAFTAR 
  3. Selanjutnya silahkan memilih bidang Kementerian dan yang kalian pilih Misalnya saja bidang politik hukum dan keamanan, nantinya di bawah ada calon menteri baik non-incumbent ataupun incumbent. 
  4. Apabila anda sudah mempunyai jagoan salon menteri Presiden Jokowi maka silakan pilih gambar dan nama salon lalu pilih simpan. 


Itulah pembahasan kami tentang bagaimana cara mengikuti polling kandidat menteri Jokowi di detik New yang menjadi salah satu kategori terbaru dari detik news. Semoga artikel ini bisa membantu anda semua yang selama ini penasaran terkait calon menteri yang akan membantu Presiden Jokowi bersama KH Ma'ruf amin dalam menjalankan tugasnya untuk rakyat Indonesia.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon