Selasa, 03 September 2019

Fakta Aplikasi Kontool Buatan Jerman Yang Viral dan Bikin Ngakak

ALHIDAMART.COM - Fakta Aplikasi Kontool Buatan Jerman Yang Viral dan Bikin Ngakak Belum lama ini pengguna media sosial facebook di Indonesia langsung Dihebohkan dengan salah satu aplikasi karya Jerman yang pertama kali diunggah melalui akun Facebook resmi milik mereka bernama aplikasi Kontool. Namun Sangat disayangkan, dikarenakan namanya mirip dengan nama kelamin pria, maka aplikasi tersebut langsung menuai komentar beragam dari warganet asal Indonesia, mulai Dari netizen yang marah, dan banyak pula netizen yang ngakak dikarenakan namanya sudah tidak asing di Indonesia.

Ada beberapa fakta aplikasi Kontool yang saat ini menjadi buah bibir di media sosial dan menjadi kontroversi di kalangan netizen dikarenakan namanya mirip dengan nama nama alat kelamin lelaki tersebut. Padahal pernyataan, aplikasi yang berasal dari Negara Jerman ini merupakan sebuah aplikasi yang sangat bagus dan banyak digunakan oleh masyarakat di Jerman untuk pengelola keuangan.

Fakta aplikasi Kontool 


Di bawah ini ada beberapa fakta terkait aplikasi Kontool yang menjadi buah bibir dan viral di media sosial.

Fakta aplikasi Kontool  - FBkontool.de
Fakta aplikasi Kontool  - FBkontool.de


  1. Aplikasi Kontool menjadi polemik bagi masyarakat di Indonesia pertama kali diunggah melalui akun facebook kontool.de 
  2. Sampai berita ini diturunkan, halaman aplikasi tersebut langsung mendapatkan puluhan ribu komentar dan ribuan yang dibagikan 
  3. Sudah ada klarifikasi dan tanggapan dari pemilik aplikasi apabila aplikasi ini bukan menjurus pornografi seperti yang dituding oleh beberapa netizen indonesia 
  4. Aplikasi ini belum resmi ada di Google Play Store 
  5. Nama yang diambil yaitu kontool adalah sebuah kosakata dalam bahasa Jerman dan Inggris dan tidak ada sangkut pautnya dengan nama jenis kelamin pria 
  6. Aplikasi Kontool si adalah sebuah aplikasi untuk mengelola keuangan yang didalamnya menyediakan fitur seperti penghitung pajak, memprediksi keuangan perusahaan dimasa yang akan datang, dan fitur pengolah data keuangan yang sangat lengkap. 
  7. Banyak komentar netizen yang mengejek dengan nama aplikasi tersebut, akan tetapi banyak juga yang berkomentar dukungan dan banyak yang berkomentar ngakak dikarenakan namanya sangat lucu. 


Itulah penjelasan kami tentang fakta aplikasi Kontool hasil karya negara Jerman yang saat ini viral di media sosial dan langsung mendapatkan kontroversi walaupun banyak dari netizen yang ngakak ketika membaca nama aplikasi tersebut. Semoga artikel yang kami tulis bisa menjadi preferensi dan pencerahan untuk anda semua yang gagal paham terkait aplikasi yang mempunyai nama mirip alat vital pria tersebut.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon