Selasa, 10 September 2019

Hasil Kontes KDI 2019 Top 10 Besar Tadi Malam, Putri dan Rio Terjemput

ALHIDAMART.COM - Hasil Kontes KDI 2019 Top 10 Besar Tadi Malam, Putri dan Rio Terjemput Bagi anda semua para pecinta kontes dangdut Indonesia atau Kontes KDI 2019 yang tadi malam sudah berlangsung, senin 9 September 2019 ternyata peserta yang harus pulang dan terjemput bukan hanya satu orang melainkan dua orang di mana finalis yang terjemput tersebut adalah putri dan Rio. Padahal kedua pedangdut yang mempunyai ciri khas masing-masing tersebut, menjadi salah satu finalis yang banyak di favoritkan oleh netizen di media sosial, akan tetapi dikarenakan mempunyai nilai yang tidak mencukupi, maka dengan berat hati kedua peserta harus turun panggung dan tidak bisa melanjutkan pada babak selanjutnya di Kontes KDI 2019. 

Hasil Kontes KDI 2019 Top 10 Besar Tadi Malam yang sudah berlangsung sangat meriah dikarenakan bertabur bintang, ternyata 2 peserta harus langsung terjemput yaitu peserta bernama Putri KDI 2019 dan peserta Rio KDI 2019. Kedua peserta ini tampil sangat maksimal di atas panggung megah KDI dalam babak penyisihan namun Sangat disayangkan Rio yang berasal dari Bukittinggi dan selanjutnya putri yang berasal dari Medan harus terhenti dan tidak bisa masuk pada babak selanjutnya yaitu kontes KDI top 8 besar. 

Hasil Kontes KDI 2019 Top 10 Besar Tadi Malam, Putri dan Rio Terjemput


Kedua pedangdut ini harus terjemput dikarenakan Berada di posisi paling bawah untuk babak klasemen akhir di mana mereka hanya memperoleh voting sebesar 8,70 persen yang didapatkan Rio, selanjutnya untuk Putri hanya mendapatkan 7,86 persen sehingga kedua peserta ini tidak bisa memasuki babak selanjutnya. 

Putri dan Rio Terjemput - IGkdiofficial
Putri dan Rio Terjemput - IGkdiofficial


Walaupun Rio gagal untuk melanjutkan ke babak 8 besar KDI 2019, akan tetapi pedangdut ini untuk penampilannya tadi malam sudah sangat memuaskan dan bisa menghibur para penonton yang ada di studio maupun di rumah dan juga dua juri langsung memberikan pujian atas penampilan Rio ketika dirinya mengikuti Kontes KDI tadi malam. 

Selanjutnya kontestan asal Bukittinggi tersebut mengatakan kepada awak media, apabila dirinya walaupun merasa bangga sudah bisa masuk top 10 besar Kontes KDI 2019 namun ia merasa bersedih hati dikarenakan tidak bisa masuk pada babak selanjutnya walaupun begitu, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukungnya yang ada di studio maupun di rumah terutama bagi kedua orang tuanya dan keluarga yang sudah memberikan dukungan penuh untuk dirinya. 

Hasil Kontes KDI 2019 top 10 besar tadi malam didapatkan apabila Putri dan Riau harus terjemput dan tidak dapat melanjutkan babak selanjutnya. Bagi kalian semua yang masih mempunyai jangkauan di KDI 2019, maka jangan sampai lupa untuk melakukan voting dan mendukung jagoan Anda supaya bisa bertahan di panggung megah kontes Dangdut Indonesia.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon