Rabu, 11 September 2019

Inalilahi 11 September BJ Habibie Meninggal Dunia, Foto Ucapan Belasungkawa Viral

ALHIDAMART.COM - Inalilahi 11 September BJ Habibie Meninggal Dunia, Foto Ucapan Belasungkawa Viral Inlilahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah presiden ketiga Republik Indonesia Yaitu bacharuddin Jusuf Habibie atau yang lebih dikenal dengan sebutan BJ Habibie pada hari ini, Rabu 11 September 2019 dimana almarhum almaghfurlah meninggal dunia di usia 83 tahun dan wafatnya sekitar jam 18.05 WIB. Foto BJ Habibie di media sosial langsung viral gimana kebanyakan foto tersebut adalah foto berbelasungkawa atas wafatnya Sang Presiden RI yang dikenal juga sebagai Bapak teknologi dan orang nomor satu yang bisa membuat pesawat terbang. 

Indonesia kembali berduka pada tanggal 11 September 2019, BJ Habibie mantan presiden RI ke-3 meninggal dunia di rumah sakit pusat Angkatan Darat Gatot Subroto pada hari Rabu 11 September 2019 di usia 83 tahun, dimana almarhum merupakan sosok yang sangat berjasa bagi negara Indonesia terutama di bidang teknologi dan pesawat terbang. Wafatnya bJ Habibie pertama kali diunggah oleh Putra tercinta yaitu Habibie thareq kemal kepada awak media apabila sang ayah tercinta sudah wafat sekitar jam 18.05 WIB. 

Foto BJ Habibie Meninggal 11 September - IGwahdahislamiyahpolewalimandar
Foto BJ Habibie Meninggal 11 September - IGwahdahislamiyahpolewalimandar


Meninggalnya bJ Habibie langsung mendadak viral di media sosial dan juga menjadi trending topic di mana banyak sekali netizen yang turut berduka cita atas wafatnya presiden ketiga RI yaitu bacharuddin Jusuf Habibie atau yang biasa dikenal sebagai BJ Habibie. 

Ucapan netizen muslim Inalilahi 


Sampai berita ini diturunkan salah satu keyword yang mendadak viral pada tanggal 11 September yaitu pencarian kata Inlilahi, di mana kata tersebut disematkan untuk almarhum bJ Habibie yang meninggalkan jasa yang sangat indonesia dan juga keluarga tercinta dan untuk kembali bertemu dengan sang Ilahi dan pastinya Suatu Hari Nanti berkumpul dengan almarhumah istri tercinta yaitu Ibu Hajjah Ainun Habibie. 

Beberapa ucapan duka dari netizen di media sosial atas berpulangnya sang Presiden ketiga Indonesia yaitu beberapa ucapan berikut ini. 

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, semoga Allah SWT mengampuni semua dosa dan menerima amal ibadah bapak BJ Habibie sang presiden ketiga Indonesia dan semoga beliau ditempatkan dan di tempat yang mulia disisi Allah SWT. Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga bisa bersabar dan tabah atas berpulangnya sang Bapak teknologi. 

Inlilahi wa inna ilaihi rojiun, turut berduka cita atas kepergian Bapak BJ Habibie seluruh jasa beliau akan kami ingat dan untuk almarhum semoga dilapangkan di alam kuburnya, diampuni seluruh dosanya, dan bagi keluarga semoga diberikan ketabahan. 

Foto BJ Habibie 


Di bawah ini adalah beberapa foto dari almarhum presiden ketiga RI bacharuddin Jusuf habibie yang diunggah oleh beberapa netizen seperti dilansir dari laman Instagram berikut yang tidak bisa kami tulis sumber satu persatu:


















11 September menjadi tanggal wafatnya bJ Habibie 


Bagi Indonesia, 11 September akan menjadi sebuah sejarah yang sangat memilukan dan dikarenakan sang bapak Bangsa yang dikenal sebagai bapak teknologi Indonesia yang mengharumkan nama Indonesia di Kancah luar negeri, sudah meninggalkan Indonesia untuk selamanya dan pastinya seluruh jasa almarhum almaghfurlah BJ Habibie akan terus dikenang oleh kita semua. 

Itulah pembahasan kami tentang salah satu judul  Inalilahi 11 September BJ Habibie Meninggal Dunia, Foto Ucapan Belasungkawa Viral di media sosial. Kami segenap para penulis Alhidamart turut berduka cita atas wafatnya Sang Bapak teknologi Indonesia, almarhum BJ Habibie. Semoga almarhum diampuni segala dosanya, diterima Iman Islamnya, dan ditempatkan di tempat yang paling mulia allah SWT. Amin ya robbal alamin.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon