Kamis, 12 September 2019

Inna Lillahi Legend Dangdut Ida Laila dan Adik Boy William Meninggal Dunia

ALHIDAMART.COM - Inna Lillahi Legend Dangdut Ida Laila dan Adik Boy William Meninggal Dunia Setelah masyarakat di Indonesia Dihebohkan dengan wafatnya BJ Habibie yaitu presiden ketiga Indonesia dan langsung membuat masyarakat yang ada di tanah air merasa sedih dan turut berbela sungkawa atas meninggalnya bapak teknologi Indonesia untuk selamanya kehadirat Ilahi, ternyata salah satu artis legenda dangdut tanah air bernama ida Laila dikabarkan telah meninggal dunia tepat pada hari Kamis, 12 September 2019 di usianya yang memasuki 75 tahun. Bukan itu saja, ternyata adik Boy William yang diketahui bernama raymond Hartanto dikabarkan meninggal dunia pada hari Selasa 10 September 2019 kemarin. 

Setelah masyarakat di Indonesia sangat kehilangan dengan sosok almarhum almaghfurlah BJ Habibie, ternyata sehari selanjutnya pecinta musik dangdut kembali berduka dikarenakan sang legend pedangdut tanah air yaitu nenek Ida Laila dikabarkan telah berpulang di usia 75 tahun di mana pertama kali kabar meninggalnya Ida Laila yaitu diinformasikan melalui akun Instagram Elvy Sukaesih di mana Ida Laila meninggal di Madiun Jawa Timur. Selanjutnya pada tanggal 10 September, adik tercinta boy William yaitu Raymond Hartanto dikabarkan meninggal dunia walaupun sampai sekarang ini masih belum diketahui penyebab kematian sang adik. 

Ida Laila meninggal 


Bagi para pecinta musik dangdut di tanah air pastinya sangat mengenal dengan sosok ida Laila yang mempunyai nama asli Hj. Moerahwati, dimana pedangdut senior ini semasa hidupnya memang didedikasikan untuk musik dangdut sehingga beberapa karya yang ia torehkan cukup populer untuk para pecinta musik dangdut seperti lagu Keagungan Tuhan, siksa kubur, dan Sepiring Berdua. 



Wafatnya Ida Laila langsung mendapatkan ungkapan duka dari berbagai artis senior dangdut Iis Dahlia melalui akun Instagram miliknya ia mengatakan apabila Turut berduka yang sedalam-dalamnya semoga almarhumah bisa Khusnul Khotimah. 


Adik Boy William meninggal 


Pria bernama Raymond Hartanto yang tak lain adik tercinta artis youtuber dan presenter ternama Indonesia yaitu Boy William dikabarkan sudah berpulang dimana pemuda ini wafat pada hari Selasa 10 September 2019. Kabar meninggalnya sahadi langsung diinformasikan oleh Boy William melalui akun Instagram Story miliknya pada hari Rabu 11 September 2019 walaupun tidak disebutkan secara rinci terkait penyebab kematian sang adik tercinta. 



Boy William adalah sosok kakak yang sangat dekat dengan sang adik di mana Boy William sendiri adalah sulung dari tiga bersaudara dan selanjutnya almarhum Raymond Hartanto adalah anak kedua dari pasangan Hartono Hartanto dan yulianty Lazuardi... 

Meninggalnya raymond Hartanto langsung mendapatkan turut berbelasungkawa terutama dari para fans Boy William di akun Instagram, dan pastinya bagi Boy William sendiri hal tersebut menjadi pukulan berat untuk dirinya dan keluarga. 

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon