Kamis, 05 September 2019

Link Live Streaming Indonesia vs Malaysia di MolaTV, Tim Garuda Sementara Unggul 2-1

ALHIDAMART.COM - Link Live Streaming Indonesia vs Malaysia di MolaTV, Tim Garuda Sementara Unggul 2-1 Untuk anda semua yang ingin melihat pertandingan yang saat ini sedang berlangsung antara Indonesia Vs malaysia baik dilihat melalui stasiun televisi TVRI ataupun dengan live streaming di MolaTV maka Sampai berita ini diturunkan, indonesia unggul 2-1 di babak pertama atas Malaysia. Pertandingan babak kualifikasi world Cup 2020 yang pastinya menjadi ajang penting untuk Indonesia supaya lolos dari babak kualifikasi ini, harus bisa mengalahkan Malaysia. 

Jadwal live streaming Indonesia Vs Malaysia yang bisa anda lihat di Mola TV sedang berlangsung di mana acara pertandingan tersebut dimulai pada jam 19,00 WIB bertempat di stadion utama Gelora Bung Karno dan sampai berita ini diturunkan masih babak pertama dengan skor yang diperoleh Indonesia 2 Gol dan untuk malaysia baru 1 gol sehingga Indonesia untuk sementara ini di babak pertama unggul atas rivalnya Malaysia. 

Jalannya pertandingan Indonesia vs Malaysia 


Malaysia merupakan lawan ya memang sangat tangguh untuk Indonesia sehingga tidak aneh apabila pada pertandingan kali ini terlihat sangat mencekam dimana pada menit awal Indonesia dan Malaysia nampak sama saling meraba kekuatan dan hasilnya, kedua tim terlihat berputar di Lini Tengah dan tidak banyak memperoleh peluang yang tercipta selama 10 menit laga berlalu. 

Pada menit ke-12 indonesia berhasil unggul satu gol atas Malaysia dimana umpan terobosan saddil Ramdani bisa dimanfaatkan oleh Indonesia dan dapat membelah pertahanan Malaysia malahan sampai ke Beto Goncalves yang lolos dari jebakan offside. 

Link Live Streaming Indonesia vs Malaysia di MolaTV - mola.tv
Link Live Streaming Indonesia vs Malaysia di MolaTV - mola.tv


Beto yang sangat tenang saat permainan kali ini, langsung menendang bola melewati dua kaki Farizal marlias sehingga membuat Indonesia unggul 1-0 atas Malaysia. 

Namun Sangat disayangkan Di menit ke-18 indonesia yang seharusnya kembali menorehkan gol ke gawang Malaysia ternyata belum beruntung yang digalakkan oleh bek tengah Malaysia yaitu Adam norazlin. 

Pada pertengahan babak pertama, malaysia memperoleh peluang yang sangat bagus dimana tendangan bebas pemain Johor Darul takzim mengarah ke tiang jauh dan berada tipis di sisi gawang andritany dan tepat di menit ke-37 melalui tendangan Mahamadou Sumareh malaysia bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1. 

Tetapi ternyata skor imbang tersebut hanya bertahan 2 menit saja dikarenakan skuad Garuda Indonesia melalui gol Beto kembali bisa memperkuat Indonesia dimana pemain berdarah Brasil tersebut bisa mengecoh penjaga gawang Malaysia sehingga Indonesia bisa unggul di babak pertama 2-1 atas Malaysia. 

Susunan pemain 


Di bawah ini adalah susunan pemain antara Indonesia melawan Malaysia 

Timnas Indonesia (4-2-3-1): 
Kiper: Andritany Ardhiyasa; 
Pemain: Yustinus Pae; Hansamu Yama, Manahati Lestusen, Ricky Fajrin; Zulfiandi, Evan Dimas Darmono; Andik Vermansah, Stefano Lilipaly, Saddil Ramdani; Beto Goncalves.

Timnas Malaysia (4-4-2): 
Kiper: Mohd Farizal Marlias; 
Pemain: Matthew Davies, Shahrul Mohd Saad, Adam Nor Azlin, Corbin Ong Lawrence; Brendan Gan, Muhamad Nor Azam, Muhammad Safawi Rasid, Muahmmad Hadin Azman; Norshahrul Idlan Talaha, Muhammad Syafiq Ahmad. 

Live streaming Indonesia Vs malaysia 


Untuk anda semua yang ingin menonton live streaming babak kedua indonesia melawan Malaysia maka silakan untuk melihat melalui link berikut ini: MOLATV STREAMING 

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon