Rabu, 25 September 2019

Profil dan Foto Atiatul Muqtadir Ketua BEM UGM Yang Bikin Awkarin Terpincut

ALHIDAMART.COM - Profil dan Foto Atiatul Muqtadir Ketua BEM UGM Yang Bikin Awkarin Terpincut Belakangan ini, sosok ketua BEM UGM yang diketahui bernama atiatul muqtadir langsung menjadi pusat perhatian netizen di media sosial bukan hanya 3 saja yang merasa kagum sosok selebgram awkarin melalui akun media sosial miliknya langsung memberikan apresiasi yang sangat penuh untuk sosok Muhammad Atiatul Muqtadir yang waktu itu tampil di acara Indonesia Lawyer Club atau ILC yang berlangsung pada hari Selasa 24 September 2019. Pada acara ILC yang berlangsung di TV One, ketua BEM UGM dengan nada yang sangat santai dan juga santun memberikan kritikan baik kepada DPR maupun pemerintah yang sangat menyejukkan dan dan tidak mengandung unsur provokator sama sekali. Sehingga apa yang dilakukan oleh muhammad atiatul muqtadir langsung disukai oleh banyak orang. 

Ada beberapa fakta dan profil Ketua BEM UGM bernama Muhammad atiatul muqtadir yang mungkin belum Anda ketahui di mana pria ini merupakan salah satu sosok mahasiswa terbaik dari Universitas Gadjah Mada yang menjadi presiden badan eksklusif mahasiswa uGM yang sebelumnya tampil sebagai narasumber di ILC tV One dengan judul kontroversi RKUHP. Pria berwajah tampan dan murah senyum tersebut, berbeda dengan pembicara lainnya yang terlihat tegang dan mengutarakan pendapatnya yang sedikit tidak disukai oleh netizen, akan tetapi untuk Atiatul Muqtadir sangat disukai bukan hanya oleh ngatijan akan tetapi awkarin salah seorang selebgram sangat menyukainya. 

Atiatul Muqtadir Ketua BEM UGM - IGfathuurr_
Atiatul Muqtadir Ketua BEM UGM - IGfathuurr_


Ketika di acara ILC TV One, Atiatul Muqtadir berbicara dengan sangat tegas dan juga lugas akan tetapi santun yaitu menyerahkan seluruh kegelisahan masyarakat dan juga mahasiswa tentang penolakan RUU KUHP malahan dirinya sempat berbicara di depan Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly dan juga beberapa anggota DPR RI dan tamu undangan pada acara tersebut dengan ucapan yang sangat menyentuh, tegas, lugas, akan tetapi santun. 

Profil Atiatul Muqtadir 


Di bawah ini adalah profil ketua BEM UGM yang saat ini sedang viral dan menjadi perbincangan netizen malahan banyak disukai oleh kalangan selebritis. 

Nama lahir: Muhammad atiatul muqtadir 
Nama panggilan: Fathur 
Kota lahir: Palembang 
Tanggal lahir: 1 Agustus 1998 
Jabatan: Ketua BEM UGM 
Kuliah: Di Universitas Gadjah Mada 
Arti nama: Anugerah dari al-muqtadir (Allah SWT) 
Pendidikan: SD di pondok pesantren Al Furqon, selanjutnya ia pernah mondok di pesantren Gontor selama 3 bulan dan selanjutnya masuk di SMP di pondok pesantren Al Furqon, dan di tahun 2015 ia pun menuntut ilmu di universitas UGM dan diangkat menjadi ketua BEM UGM. 

Organisasi: Anggota fKG dan badan eksklusif mahasiswa, anggota PKM, anggota FIM, ketua BEM UGM. 

Hobi: Membaca Alquran, belajar, youtuber 
Cita-cita: Menjadi menteri kesehatan 
Akun IG: fathuurr_


Foto Atiatul Muqtadir 


Dari akun IG resminya @fathuurr_ inilah beberapa foto dari sosok sang ketua BEM UGM yang membuat hati awkarin dan banyak sekali netizen jatuh cinta kepadanya atas ucapan ketika dirinya di acara TV One yang sangat jenius, tegas, akan tetapi santun terkait penolakan mahasiswa untuk RKUHP. 














AwKarin jatuh hati kepada ketua BEM UGM 



Melalui akun media sosial Twitter miliknya, pemilik nama Karin novilda atau yang biasa dikenal dengan awkarin langsung menceritakan jika dirinya lagi jatuh cinta kepada Mas Fathur yang tak lain adalah ketua BEM UGM bernama Muhammad Atiatul Muqtadir.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon