Jumat, 06 September 2019

Sinopsis dan Nama Pemain Sinetron Doa Azizah ANTV

ALHIDAMART.COM - Sinopsis dan Nama Pemain Sinetron Doa Azizah ANTV Salah satu sinetron terbaru yang tayang di stasiun televisi ANTV yaitu sinetron berjudul doa Azizah, dimana sinetron ini adalah salah satu sinetron yang mengisahkan terkait kehidupan sosok Azizah, yang semenjak kecil dirinya tertukar dengan seorang alat pelayaran akan tetapi nasib baik berpihak kepadanya dikarenakan ibu dan ayah kandung dia langsung membawa pulang dan menganggapnya sebagai anak sampai pada akhirnya, ibunya mengetahui siapa sebenarnya Azizah dan sinetron ini menjadi salah satu sinetron yang bukan hanya sekedar memberikan tontonan bagi anda semua akan tetapi terdapat beberapa tuntunan baik kasih sayang seorang ibu kepada anak dan lainnya. 

Sinopsis dan nama pemain sinetron Doa Azizah ANTV yang akan kami bahas pada artikel kali ini supaya untuk kalian semua yang masih suka dengan serial drama sinetron Indonesia terutama bagi para penikmat stasiun televisi ANTV, maka sinetron Doa Azizah bisa menjadi salah satu sinetron yang patut untuk Anda lihat, dikarenakan isi dari cerita sinetron ini sangat memukau dan pastinya akan banyak segmen yang mengharukan. Sinetron ini sendiri diisi oleh beberapa bintang sinetron ternama Indonesia diantaranya adalah Fanny Ghassani, muhammad Ikhsan, dan artis damita romauli. 

Ada beberapa pemain sinetron lainnya yang mengisi peran pada doa Azizah ANTV diantaranya adalah Lucky Alamsyah, helsi herlinda, rendy Ramadhani sampai tabah penemuan yang berperan sebagai pemain pendukung pada serial sinetron di ANTV tersebut. Sebelumnya sinetron ini pernah tayang dengan judul Doaku Harapanku akan tetapi mengusung tema yang sedikit berbeda akan tetapi, dari beberapa pemain apa yang berperan pada pria drama tersebut. 

Doa Azizah ANTV - IGantv
Doa Azizah ANTV - IGantv

Sinopsis doa Azizah 


Sinopsis sinetron Azizah yang tayang di ANTV tersebut, ya itu menceritakan bagaimana seorang anak yang harus tertukar dengan seorang anak pembantu di mana sinetron ini mirip dengan sinetron Doaku Harapanku sebuah sinetron tempo dulu yang banyak disukai. Sinetron yang tayang pada tanggal 2 September 2019 akan hadir setiap hari Senin sampai Minggu jam 24.00 wib dini hari yang akan menceritakan sosok Aziza yang diperankan oleh Fanny Ghassani ya harus ikhlas menerima banyak kejadian tragis yang menimpa dirinya sejak lahir. 

Cerita bermula ketika Pak Burhan yang diperankan oleh Lucky Alamsyah bersama istrinya yaitu Maya yang diperankan oleh raslina rasidin, keduanya pada akhirnya di mempunyai anak akan tetapi anaknya yang bernama Azizah ditukar oleh Lela yang diperankan Emma Waroka yaitu seorang pelayan rumah Burhan yang tidak ingin bayinya dijual oleh suaminya sendiri. 

Selanjutnya, bayi Mereka terbawa oleh Maya dan puluhan yang diberi nama Tiara dan untuk suami rela meninggalkan Azizah kecil di masjid dikarenakan terdesak oleh Polisi dan atas kuasa Tuhan, burhan dan Maya menemukan bayi tersebut dan membawanya pulang. Namun yang menjadi heran yaitu Lela ternyata bayi yang sempat ia buang dan diganti dibawa kembali oleh kedua orang tuanya asli dan pada akhirnya di saat usia 23 tahun kemudian, mulai terkuak misteri tertukarnya bayi tersebut,, sehingga cerita doa Azizah akan sangat seru untuk dinantikan. 

Nama pemain sinetron Doa Azizah 

Doa Azizah ANTV - IG1
Doa Azizah ANTV - IG1


Di bawah ini adalah beberapa nama pemain sinetron Azizah Yang pastinya bisa menjadi referensi untuk kalian semua para pecinta sinetron di tanah air. 

Fanny Ghassani Berperan sebagai Aziza 
Nama: Fanny Ghassani
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 19 Februari 1991
Zodiak: Pisces
Tinggi Badan: 166 cm
Akun Resmi Instagram: @fannyghassani 

Muhammad Ikhsan Saleh Berperan sebagai Ridho 
Nama: Muhammad Ikhsan Saleh
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 30 Juni 1992
Bintang: Cancer
Tinggi Badan: 183 cm
Akun Resmi Instagram: @ikhsanaksaleh 

Damita Romauli Argoebie Berperan sebagai Tiara 
Nama: Damita Romauli Argoebie
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 22 Juni 1996
Zodiak: Cancer
Tinggi Badan: 167 cm
Akun Resmi Instagram: @damitaargoebie 

Raslina Rasidin Berperan sebagai Maya 
Nama: Raslina Rasidin
Tempat Lahir: Banda Aceh
Tanggal Lahir: 20 Oktober 1973
Zodiak: Libra
Tinggi Badan: 175 cm
Akun Resmi Instagram: @rifkybalweel 

Emma Waroka Berperan sebagai Lela 
Nama: Emma Waroka
Tempat Lahir: Dumai
Tanggal Lahir:30 Juli 1975
Bintang: Leo
Tinggi Badan: 171 cm
Instagram: @emmawarokkaofficial 

Lucky Alamsyah Berperan sebagai Burhan 
Nama: Lucky Alamsyah
Tempat dan Tanggal Lahir: Jakarta, 4 Februari 1973
Bintang: Aquarius
Akun Resmi Instagram: @luckyalamsyah_official 

Rendy Ramadhani sebagai Rendy 
Nama: Rendy Ramadhani
Tempat dan Tanggal Lahir: Kota Samarinda, 12 Maret 1993
Bintang: Pisces
Akun Resmi Instagram: @rendyramadhani93 

Tabah Penemuan Berperan sebagai Suaminya Lela 
Nama: Tabah Penemuan Siregar
Tempat dan Tanggal Lahir: Kabupaten Mandailing Natal, 2 Februari 1971
Bintang: Aquarius
Akun Resmi Instagram: @tabahpenemuansiregar

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon