Minggu, 22 September 2019

Video Lucinta Luna Botak Usai Dijambak Haters Langsung Trending

ALHIDAMART.COM - Video Lucinta Luna Botak Usai Dijambak Haters Langsung Trending Belum lama ini salah satu video yang diunggah melalui akun YouTube lucinta Luna langsung mendadak viral di media sosial, pasalnya pada konten YouTube yang mendapatkan respon beragam dari netizen ada yang mengatakan jika video tersebut adalah asli dan ada juga dari banyak netizen yang mengatakan, dan jika video tersebut adalah rekayasa dan hanyalah settingan. Pada video tersebut memperlihatkan Bagaimana salah seorang haters yang juga ngondek langsung mendatangi lucintaluna dan selanjutnya menjabat rambutnya dan terlihat ternyata Lucinta Luna botak. Sontak saja, aksi tersebut langsung mendadak viral di YouTube dan juga menjadi trending Google pada hari ini. 

Seperti diketahui sebelumnya apabila berita lucinta Luna botak bukan hanya terjadi saat video ini viral pasalnya dalam salah satu acara televisi ketika lucinta Luna ditantang untuk panco, ia terjatuh dan wig yang ia gunakan ikut terjatuh dan di sanalah terlihat apabila penampakan lucinta Luna botak sudah sangat terlihat dengan jelas. Akan tetapi pada video kali ini, terbilang sedikit lebih jelas dikarenakan pada saat kejadian tersebut salah seorang haters langsung mendatangi lucinta Luna yang sedang makan bersama sang kekasih yaitu Abbas langsung didatangi oleh seorang haters dan menjambak rambut palsu sehingga terjadi hak jelas bagaimana kondisi kepala lucinta Luna yang ternyata botak. 

Kepala lucinta Luna botak 

lucinta Luna botak - YTBLUCINTA LUNA
lucinta Luna botak - YTBLUCINTA LUNA


Video yang berdurasi sekitar 12 menit lebih tersebut sepertinya sengaja diunggah melalui akun YouTube lucinta Luna dimana pada video tersebut dirinya sedang menikmati akhir pekan Bersama sang kekasih di salah satu Mall ternama di di Jakarta, selanjutnya lucintaluna terlihat menggunakan tanktop berwarna abu yang dipadupadankan dengan celana jeans dan selanjutnya untuk Abash dilihat menggunakan kaos warna merah dan mereka sepertinya sedang santai. 

Selanjutnya pada video viral terlihat ketika lucinta Luna sedang merajuk dan merengek untuk dibelikan baju dan beberapa barang kepada sang kekasih dan selanjutnya Mereka pun belanja lalu duduk di sebuah coffee shop dan selanjutnya keduanya memesan minuman. Selanjutnya keduanya terlihat bercanda sambil direkam dikarenakan sedang membuat sebuah konten. 

Akan tetapi secara tidak disangka-sangka, ketika keduanya ngobrol datanglah seorang banci yang terlihat ngondek yang mempunyai perawakan tinggi menggunakan baju warna hitam dengan jaket jeans langsung menghampiri lucinta Luna dan tanpa berpikir panjang haters tersebut langsung menarik rambut palsu yang digunakan lucinta Luna dan orang tersebut mengatakan apabila ternyata lucinta Luna benar benar botak. 

Seketika juga, terlihat apabila lucinta Luna botak sehingga video ini pun langsung mendadak viral di media sosial dikarenakan pada kejadian tersebut haters dan lucinta Luna langsung berantem sehingga langsung menjadi tontonan para pengunjung di coffee shop tersebut. 

Video viral lucinta Luna botak yang diunggah melalui akun YouTube miliknya ternyata bukan mendapatkan Respon yang baik dari netizen, malahan kebanyakan dari warganet langsung mencibir aksi tersebut dikarenakan banyak yang percaya jika tidak tersebut hanyalah settingan belaka untuk menaikkan rating dan juga follower akun YouTube milik lucinta Luna.

Video rambut lucinta Luna dijambak dan terlihat botak 


Seperti dikutip dari akun YouTube milik lucinta Luna, di bawah ini kalian bisa melihat kejadian yang pastinya penuh dengan pro dan kontra ada yang percaya jika video tersebut hanyalah settingan belaka Dan juga ada yang mempercayai jika video tersebut adalah asli.


Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon