Minggu, 15 September 2019

Video Viral Mamah Muda Sumedang dan Sopir Truk

ALHIDAMART.COM - Video Viral Mamah Muda Sumedang Berhubungan S*ks Dengan Sopir Truk  Belum lama ini muncul salah satu video viral di media sosial yang pertama kali beredar luas di WhatsApp yaitu pada hari Sabtu 7 September 2019, pada video yang berdurasi sekitar 3 menit terlihat seorang mamah muda yang diketahui berasal dari Kota Sumedang sedang berhubungan intim atau melakukan seksual bersama seorang pria yang diketahui berprofesi sebagai sopir truk dan kabar ini pun langsung membuat heboh netizen dan juga masyarakat asal Sumedang. 

Video viral mamah muda Sumedang dan Sopir Truk yang sedang melakukan perbuatan tidak senonoh dengan seorang sopir truk langsung mendadak viral di media sosial setelah video tersebut viral melalui jejaring media WhatsApp. Terlihat dari beberapa tangkapan layar pada video tersebut, berlatar belakang sederhana yang hanya terlihat sebuah kasur dan dinding polos warna kuning dan untuk kualitas videonya sendiri terbilang sangat jelek dan tidak terlalu bagus. 

Video seks Sumedang yang memperlihatkan antara mamah muda dan sopir truk berdurasi sekitar 3.10 menit dan kabarnya video ini pun sudah beredar luas di Twitter malahan sampai ada yang mengupload di beberapa website tertentu dan pastinya hal ini sangat merugikan kepada beberapa pihak terutama masyarakat Sumedang yang selama ini ini sedang aman dan tentram. 

Video Viral Mamah Muda Sumedang
Video Viral Mamah Muda Sumedang


Video Viral Mamah Muda Sumedang Berhubungan Seks Dengan Sopir Truk 


Setelah video viral tersebut beredar luas selanjutnya pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dikarenakan video tersebut sangat meresahkan masyarakat dimana salah seorang pemeran pada video mesum tersebut yaitu mamah muda asal Sumedang berinisial YS yang usianya 34 tahun langsung melaporkan kasus tersebut kepada pihak Kepolisian dikarenakan dirinya merasa terdzolimi akibat ulah sang pemeran pria yang menyebarkan video pribadi tersebut. 

Dari hasil laporan pihak Kepolisian, diduga kuat jika video Sumedang tersebut menggunakan ponsel dan berlangsung di penginapan yang ada di kecamatan Tomo kabupaten Sumedang Jawa Barat. Sekarang ini untuk pemeran pria pada video tersebut sudah ditangkap oleh pihak kepolisian yang diketahui bernama Agus Iyan Sopian yang berprofesi sebagai sopir truk berusia 34 tahun. 

Pria berprofesi sopir truk tersebut diamankan oleh pihak kepolisian saat berada di rumahnya di Kertajati Majalengka pada hari Rabu 11 September 2019 dini hari tadi. Dari pengakuan pelaku, seperti yang diungkapkan oleh Kapolres aKBP Hartoyo, agus adalah sosok yang bertindak dalam pemeran penyebar dan perekam video viral sumedang dimana alasan dirinya menyebarkan karena ia merasa sakit hati kepada sang korban yang tidak mau diajak nikah di mana YS adalah selingkuhan dirinya. 

Agus dan YS diketahui sepasang selingkuhan dimana untuk keduanya sendiri sudah berkeluarga dan masih terikat tali pernikahan akibat ulahnya tersebut agus dipastikan akan mendapatkan pasal 45 contoh pasal 27 uu ite dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara, selanjutnya untuk pemeran perempuan dan saat ini hanya berstatus saksi dan dan pelapor.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon